Aidil Yan Siap Benahi PWI Bekasi

Share it:

Bekasi (MediaTOR)
Jelang pelaksanaan konfrensi untuk pemilihan Ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi beberapa nama yang sebelumnya diperkirakan akan bersaing memperebutkan jabatan orang nomor satu organisasi profesi tersebut, namun meskipun tenggat waktu yang ditentukan panitia bersama pengurus PWI Jawa Barat, berakhir pada Senin, 23 Maret 2015, pkl.16.00 WIB, dan kemudian diperpanjang hingga Pkl.18.00, ternyata hanya dua orang kandidat yang mendaftar.  

Kedua bakal calon (Balon) tersebut, H.Aidil Yan M. Bsc, Wartawan senior dari Berita Kriminal, dan Melody Sinaga, Pemimpin Redaksi Jakpos. Puncak acara  dijadwalkan berlangsung pada Senin, 30 Maret nanti.

H.Aidil Yan M. Bsc, kepada MediaTOR Online, mengaku siap maju dalam bursa pemilihan ketua PWI Bekasi untuk priode 2015-2018 mendatang. Hal ini terutama dalam kaitan membenahi eksistensi PWI Bekasi, yang akhir-akhir ini kurang gregetnya di tengah masyarakat dan khususnya dalam membenahi keanggotaan.

“Saya siap maju dalam bursa Calon PWI Bekasi. Dan bila dipercayakan oleh anggota untuk memimpin PWI Bekasi, maka saya akan melakukan perubahan di organisasi yang mewadahi kaum intelektual ini,” ujar  Aidil, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua PWI saat ini,  Senin (23/3) lalu.

Menurutnya, jabatan Ketua PWI merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Sebagai pimpinan pada organisasi profesi butuh perhatian serius dan selalu fokus dalam melaksanakan program.

“Saya siap bersaing sehat dengan rekan – rekan yang juga maju pada Pemilihan Ketua PWI  Bekasi periode 2015 – 2018 nanti. Semoga anggota sebagai pemilih nantinya bijak dan arif untuk menunjuk ketua yang benar – benar membawa PWI Bekasi kepada perubahan yang lebih baik dan positif. Dalam bursa pemilihan ketua ini semata-mata hanya  panggilan hati  untuk membawa PWI agar lebih baik.” tutupnya.(sofi)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: