Saat Ramadhan Media Online MediaTOR Gelar Bakti Sosial Bagikan Takjil dan Bukber

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Onlinei) - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H bulan April 2021 ini Restoran Kungfu Seafood yang diwakili dengan Eriek dan Redaksi Online MediaTOR, gelar Bhakti Sosial dengan memberi takjil sepanjang jalan Muara Karang untuk penggguna jalan kaki dan pengendara untuk berbuka puasa, di wilayahnya pada Sabtu, 24/4/2021.

Eriek Houston dan Didi mengatakan,”Kami hari ini menyelenggara kan kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan.

Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi berkah bagi masyarakat. Mengutip HR. Turmudzi bahwa barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan muslimin dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke syurga, kecuali bila ia berbuat dosa besar yang tak terampuni,” Pungkasnya.

Bang Udin Ojol Selaku pengguna jalan sangat berterimakasih atas kegiatan baksos Kungfu Seafood yang berbagi. mengatakan,” Terimakasih banyak atas bantuan Takjilnya sembako dan Santunan yang telah diberikan kepada kami, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Puja selaku Pimpinan Redaksi mengungkapkan, syukur Alhamdulillah dalam situasi wabah Covid -19 ini saya mewakili seluruh staf dan wartawan MediaTOR sangat bersyukur bisa berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19 dan bisa menyantuni Anak yatim semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semuanya,” Tuturnya

Alhamdulillah Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: