Saroni KT Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumi Ratu Nuban

Share it:


Lam-Teng,(MediaTOR Online) – Saroni KT, terpilih secara voting sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumi Ratu Nuban, setelah menang dengan jumlah suara 8 suara, menggalahkan saudara Agus S & Sudirman. Dari 15 jumlah suara yang ada, Gareng sapaan akrapnya menahkodai Ketua karang taruna kecamatan Bumi ratu nuban masa bhakti 2021-2026 dalam gelaran Temu Karya Karang Taruna yang di laksanakan di aula kecamatan Jum'at, 23 April 2021. 

"Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung tengah Hj, Helmiyati SE MM, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna yang lama atas jasa dan perjuangan nya menghidupkan Karang Taruna khususnya di Kecamatan Bumi ratu nuban, dan kepada pengurus Karang Taruna yang baru dapat melanjutkan program kerja yang lama.


“Saya berharap pada pengurus Karang Taruna yang baru untuk dapat melanjutkan program program kerja pengurus Karang Taruna yang lama, karena kita lihat banyak sekali program yang sangat bermanfaat yang sudah dilakukan, dan juga harus siap menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah,” kata Helmi sapaan akrab nya,

"Dia juga mengingatkan, saat ini pandemi Covid-19 sedang mewabah, Karang Taruna harus mampu untuk menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan bahaya virus tersebut.

“Karang Taruna harus dapat menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan kepada masyarakat bagaimana bahayanya Covid-19, jadi penting untuk disampaikan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

"Hadir dalam acara tersebut, Camat Bumi ratu Nuban Selamet Winarto S.IP, Beserta jajaran nya, ketua karang taruna kabupaten,Hj,Helmiyati SE.MM.  skretaris  agung prawira, waka satu Eko Yuono , kepala skret Irfan, Serta penggurus karang taruna kecamatan adji dewangga, Sofyan yusuf dan seluruh ketua karang taruna kampung, se kecamatan Bumi ratu nuban.

"Sambutan  kepala camat Bumi ratu nuban Slamet Winarto S.IP, mengharapkan kepada pengurus Karang Taruna yang baru terpilih untuk dapat bersinergi dengan pemerintah.

Karena Karang Taruna adalah organisasi pemuda dibawah langsung naungan pemerintah, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan Pusat, saya berharap KarangTaruna jangan sampai malah jadi momok di masyarakat atau pun pemerintahan,(Red)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

1 comments: