Akreditasi RSUD Sekarwangi Dihadiri Bupati

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit Versi Standar Nasional  Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi I mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (02/12/2019).
Kedatangan Tim tersebut untuk melakukan  Penilaian Akreditasi pada RSUD Sekarwangi Cibadak.
Dalam sambutannya Dr Albani Nasution di Aula Lantai 3 IGD RSUD Sekarwangi Cibadak menyampaikan laporan tentang pelaksanaan Akreditasi.
Sementara itu, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan bahwa pelayanan Kesehatan bagi masyarakat harus bisa tertangani dengan baik dan cepat.
" Saya berharap bagaimana masyarakat secepatnya bisa dilayani dalam pelayanan dasar kesehatan, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan rumah sakit yang baik" ungkapnya.
Menurut H.Marwan Hamami bahwa kedepan untuk mendukung program nasional Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Indonesia maju itu  harus di awali dengan manusia manusia Indonesia  yang sehat.
"Kita berharap tentunya dari layanan yang diberikan di rumah sakit ini bisa menjawab tuntutan masyarakat, bila perlu sesuai dengan harapan bapak Presiden layanan itu tidak lagi  datang ke rumah, tapi rumah sakit yang mendatangi masyarakat, program jemput bola yang hari ini digulirkan oleh Jawa Barat pun dengan dokter keliling itu salah satu upaya bagaimana ke depan masyarakat tidak begitu sulit untuk mendapatkan layanan kesehatan," pungkasnya.
Di tempat yang sama Ketua Tim Surveyor Dr Laurens TH, B, Kalesaran Sp.B menyampaikan apresiasi atas kehadiran Bupati Sukabumi secara pribadi.
"Artinya bahwa kepala daerah di sini mendukung penuh atas akreditasi rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kesehatan"ungkapnya.(Reporter : IRS)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: