Kapolsek Tambora Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Tiga Pilar Kecamatan Tambora menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbir hari raya idul fitri 1442 H dihalaman Mall season city Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat dipimpin Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi.Rabu (12/5).

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Camat Tambora Bambang Sutarna,Unsur Kecamatan,Lurah se Kecamatan Tambora.

Apel Kesiapan tersebut diikuti oleh anggota Polsek Metro Tambora, Koramil 02/TB 0503/JB, Satpol PP Kecamatan Tambora, Petugas Pemadam Kebakaran Sektor Tambora dan Citra Bhayangkari dan serta di ikuti 7 Ormas dan persiapan pengaman takbiran tersebut di vloting di titik-titik setiap persimpangan sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi dalam arahannya mengatakan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berada di Pos Pam Gatur Season City juga ikut melaksanakan tugas pengaman dan sudah tervloting untuk menempatkan posisinya di lokasi-lokasi yang akan menggelar pawai malam takbiran keliling.

Sementara, untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif di masing-masing titik daerah rawan kamtibmas perlu diantisipasi adanya takbir keliling dengan masa yang membawa senjata tajam, membawa petasan, membawa barang berbahaya lainnya.

Kapolsek juga menekankan apabila ada yang menyalakan petasan maupun kembang api di malam takbir agar dihimbau dengan cara humanis,

Kegiatan sore ini, adalah melaksanakan Apel Gabungan Pam pengamanan Tambora, guna mengantisipasi adanya mobilisasi takbir keliling” Tutup Kapolsek (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: