Hj Yati Maryati Sulaeman, Srikandi PSI Turut Semarakkan Perhelatan Pemilu Legislatif 2024

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Dra Hj Yati Maryati Sulaeman MM, Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut menyemarakkan perhelatan Pemilu Legislatif 2024 di Bumi Tegar Beriman.

Bunda Yati, begitu sapaan akrabnya, maju sebagai Caleg PSI nomor urut 3 Dapil III, Kabupaten Bogor meliputi 8 Kecamatan yakni Ciomas, Ciawi, Cigombong, Megamendung, Cisarua, Tamansari, Caringin dan Cijeruk.

Saat ini, Bunda Yati tercatat sebagai Anggota Dewan Penasehat Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bogor. Sebuah organisasi sosial binaan Badan Kesbangpol yang bertugas menjaga kerukunan dan keharmonisan antar etnis di Kabupaten Bogor.

Aktifis Kerukunan Warga Bogor (KWB) ini, juga dikenal sebagai seorang Dosen disebuah perguruan tinggi, dan Bendahara Organisasi Profesi Wartawan bernama Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) yang bermarkas di Cibinong.

Pengalaman sebagai wartawan sejak era Orde Baru yang notabene memahami wilayah dan memiliki jaringan koneksi yang kuat. Tentu sangat mendukung performanya menjadi seorang legislator.

Dalam wawancara di ruang kerjanya, Kamis siang (7/9), ibu 3 orang anak yang berdomisili di Taman Pagelaran Ciomas itu, mengaku terpanggil untuk mengabdikan dirinya melalui jalur politik.

“Tentu berbagai gebrakan telah kami siapkan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Apalagi Dapil III merupakan wilayah multi potensi yang apabila dikelola dengan benar akan menghasilkan pemerataan kesejahteraan bagi rakyat kecil”, tutur Bunda Yati.

Bermodal pengalaman organisasi sosial yang sudah malang melintang, Bunda Yati dengan jargonnya “Siap Bekerja Untuk Rakyat“, tentu memiliki kans besar meraup suara menuju kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Insya Allah dengan dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bogor khususnya wilayah Dapil III, saya siap bekerja menjadi pejuang aspirasi rakyat”, pungkasnya bersemangat.(Amsir/Darlis)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: