Diduga Depresi, Pria Muda Bakar Diri Gunakan Bensin

Share it:


Lebak,(MediaTOR Online) - Diduga depresi, seorang pria mencoba bakar diri menggunakan bensin. Peristiwa yang terjadi, Sabtu 20-Mei-2023, sekitar Pkl : 18.50 WIB tersebut di Kp Salakbala,  Desa Pasirtangkil RT 004/001, persis  depan warung Madura.

Sementara korban inisial yang belum diketahui identitasnya tersebut berusia sekitar 25 tahun. Diduga korban mengalami depresi  tanpa ada tanda pengenal. Korban melakukan percobaan bunuh diri di jalan raya dengan melakukan pembakaran menggunakan bensin yang dibeli di warung Madura dengan nominal 10rb rupiah.

Untung warga setempat berhasil menyelamatkan korban dan langsung melakukan upaya pertolongan mencoba memadamkan api yang membakar di seluruh badan korban dan mendorong korban ke lubang galian septitank yang belum selesai dibangun, agar api bisa padam. 



    Tim Polsek Babinkamtibmas Warung        Gunung, Lebak  gerak cepat dalam              penanganan korban percobaan bunuh        diri di Desa Pasirtangkil, Kec. Warung      Gunung


Sementara korban sudah di evakuasi oleh  Binmas  Polsek Warung Gunung yang bergerak cepat langsung turun Ke TKP.  Korban dibawa langsung ke RSUD Adjidarmo oleh Petugas Binmas Polsek Warung Gunung dan dikawal langsung oleh Wartawati Media Nasional EM. Karena TKP berada di depan rumah EM.

Sekitar pukul 19.45 korban sampai di RSUD Adjidarmo dan langsung mendapatkan penanganan dengan luka bakar di perkirakan 70%. Sementara korban blm bisa dimintai keterangan lebih lengkap. 

Dan tim Jaga Polsek dan Binmas Warung Gunung bersiaga jaga di RSUD Adjidarmo sampai mengembangkan hasil lebih lanjut untuk kelengkapan data korban. 

Kanit Polsek Warung Gunung Agus langsung turun ke RSUD untuk meminta keterangan dan croscek langsung keadaan korban dan memonitor di lapangan.(Elda Meilinda -Lebak Banten)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: