DPC PKS Menyelengarakan Halal Bihalal di Danau Tambelang

Share it:



Cikarang,(MediaTOR Online) - DPC PKS Cibitung menyelenggarakan agenda halal bihalal di Danau Tambelang, Desa Banjarsari kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/5/23) pagi.

Peserta mewakili Calon Anggota Dewan (CAD) Dapil 2 Cibitung, Cikarang Barat saling bertatap muka dan bersilaturahmi menyampaikan ikrar pemenangan CAD serta pantun Battle.

Dalam kegiatan halal bi halal ini 5 CAD yaitu Budi Muhammad Mustafa (CAD nomor urut 1), 

Rika Febrika (CAD nomor urut 3), Teti Lestari (CAD nomor urut 5), 

Fazri Azhar Ramdani (nomor urut 6) dan  Fitri Unariyah  (nomor urut 7).

Menyampaikan ikrar, ikrar pemenangan CAD DPRD Kabupaten Bekasi:

Kami, Manager, tim sukses dan relawan…dengan ini menyatakan:

1.Taat dan patuh terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar negara Republik indonesia tahun 1945, dan peraturan perundangundangan.

2.yang berlaku di Republik Indonesia.

Menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika.

3.Patuh kepada pimpinan partai dan bekerja sepenuh hati memenangkan CAD di pemilu legislatif 2024.

4.Taat dan patuh kepada pimpinan partai, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PKS serta peraturan partai lainnya.

5.Bekerja sepenuh hati, berjuang dengan keras, cerdas, ikhlas untuk memenangkan PKS serta memenangkan CAD menjadi Anggota Dewan pada pemilu 2024.

6.Membangun komunikasi dan kerja sama dengan struktur dan kader secara optimal, dan dengan seluruh elemen bangsa untuk melayani rakyat, dan menjaga suara rakyat dalam Pemilu 2024.

7.Kami berikrar untuk itu semua dan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa menjadi saksi apa yang kami ucapkan.

Kegiatan halal bi halal ini juga diisi dengan berbagai acara menarik seperti nasyid, muhadoroh, pencak silat dan acara inti yaitu pantun battle calon anggota dewan dan pemberian doorprize menarik.

Pantun Battle meramaikan halal bi halal DPC PKS Setidaknya, 5 peserta saling berbalas pantun mewakili CAD masing-masing, yakni tim sukses Budi Muhammad Mustafa (CAD nomor urut 1), Rika Febrika (CAD nomor urut 3), Teti Lestari (CAD nomor urut 5), Fazri Azhar Ramdani (nomor urut 6) dan Fitri Unariyah (nomor urut 7).

Pantun Battle semakin seru ketika peserta yang mewakili caleg muda Teti Lestari menggoda caleg seniornya dengan pantun yang lucu.

Nyemir sepatu sampai mengkilap, Jangan tertukar dengan sepatu kuda, Kalau bapak ibu sudah merasa siap, Selamat bertarung dengan caleg muda

Petik kelapa ambil yang muda, Tambah gula enak sekali, Pemilu 2024 banyak caleg muda, Ada saya, Teti Lestari. Semua yang hadir didalam acara ini sangat ceria dan bergembira.

Begitupun para timses dan kader PKS terlihat bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan DPC PKS Kecamatan Cibitung mulai jam 09.00 wib hingga 13.00 wib.

Acara yang dihadiri sekitar 300 orang diawali dengan Senam Nusantara. Lalu Talent Show para kader PKS Kecamatan Cibitung, Battle Pantun antar Timses, perkenalan para CAD Dapil 2 Cibitung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa.

Alhamdulillah ini kesempatan yang berbahagia kita bisa bersilaturrahim,Mudah mudahan kita yang menyambung silaturrahim dan ukhuwwah diantara kita akan mendapakan Rahmat dari Allah SWT,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan harapannya semoga acara halal bihalal dan silaturrahim ini memperkokoh soliditas internal dikalangan kader pks cibitung sehingga dapat mencapai kemenangan di tahun 2024 seperti yang ditargetkan oleh DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Dalam agenda halal bihalal ini peserta yang hadir mendapatkan doorprize yang cukup banyak dari panitia kepada mereka yang dapat menjawab setiap pertanyaan quis dari pembawa acara.(Yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: