Ledo FC Juara Turnamen Sepakbola APL 2021

Share it:
Lampung Tengah,(MediaTOR Online) - Ledo FC ( Karang Jawa ) sukses menjadi juara dalam turnamen sepakbola ARA PREMIER LEAGUE ( APL ) 2021, setelah di laga final mengalahkan Gajah ngeyel dengan skor 1-0.
Pertandingan final tersebut memberikan uang pembinaan Total Rp,5 000,000, Rupiah beserta Tropy ,Acara digelar pada hari Minggu (31/01/2021) di Lapangan Merdeka Gedung Sari Kecamatan Anak Ratu Aji Lampung Tengah.

Jalannya Pertandingan
Pada babak pertama, kedua tim tampil penuh semangat dan saling jual beli serangan. Duel ketat sering terjadi di lini tengah, dimana gelandang dari masing-masing tim bermain dengan baik untuk menjaga keseimbangan lini belakang dan depan Dan Ledo Fc pun berhasil mencetak gol terlebih dahulu, dibabak pertama melalui serangan yang mereka bangun dengan baik, Gol tersebut membuat Gajah Ngeyel Kembang Gading, meningkatkan Itensitas serangan mereka ke lini pertahanan Ledo Fc Karang Jawa, namun skor tidak berubah hingga akhir Pertandingan.
Seperti diketahui Turnamen ARA PREMIER LEAGUE 2021 ini di ikuti 18 Klub ,terdiri dari 11 asal lampung tengah dan 7 dari lampung utara,,Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun karang taruna kecamatan anak ratu aji,Acara yang berlangsung dari tanggal 26 Desember 2020 – 31 Februari 2021,dengan jumlah 40 pertandingan Ungkap M Ali Nugroho ( Ketua panitia ) APL Tersebut dipimpin oleh Askab Lampung Utara, Wasit yang mempunyai lesensi untuk memimpin pertandingan tersebut.

Selain itu, turnamen ini juga dihadiri Jajaran pengurus karang taruna kabupaten Dan karang taruna kecamatan, Forkopimcam,Apdesi,karna acara ini Bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi Warga karang taruna Serta tim sepakbola yang berada di daerah lampung tengah dan lampung utara.
Ketua karang taruna Lampung Tengah , Hj Helmiyati MM,menyampaikan Via telpon, Ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada karang taruna kecamatan anak ratu aji ( Romadhona cs ) ,Bahwa acara tersebut ini merupakan edisi yang sulit, karna dimassa Covid 19,kita harus selalu menjaga protokol kesehatan, sedangkan kegiatan tersebut melibat kan banyak orang, Semoga dengan sukses nya Acara APL PREMIER LEAGUE di kecamatan anak ratu aji yang pertama ini, Bisa diikuti oleh karang taruna kecamata yang ada di Lampung tengah itu ungkap nya.( Lip /Irfan Kt )
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: