Ketua DPC PARTAI BULAN BINTANG EDY DHAMAWANSYAH SH : Masyarakat Jangan Takut Vaksin Covid 19

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Pemerintah bekerja keras melawan Covid 19 dengan membeli Vaksin untuk rakyat sebagai bentuk kepeduliannya dan kecintaannya kepada rakyatnya dan diberikan secara gratis. Ada beberapa masyarakat yang ketakutan disuntik vaksin, setelah nonton video hoax yang tersebar. 
9 .160 Vaksin tiba di Kota Bogor, pertama kali yang disuntik vaksin Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, disaksikan Walikota Bogor Bima Arya di puskesmas Tanah Sereal, Kota bogor (14/1/21).  Pesan Dedie ke masyarakat "Saya ingin sampaikan ke masyarakat, Insya Allah Vaksin ini aman .saya sudah melakukan proses Observasi 30 menit pasca vaksinasi dan tidak ada gejala efek samping ,saya merasa sehat " ujar Dedie ke awak media.
Ketua DPC partai bulan bintang dan juga Anggota DPRD kota Bogor,juga wakil pansus Covid 19 EDY Dharmawansyah ,SH ketika di jumpai wartawan MediaTOR di rumahnya Tanah Sereal, menyampaikan pesan pesan ke masyarakat "Masyarakat tidak usah takut di suntik Vaksin ,Tidak ada pemerintah menjerumuskan rakyatnya, Aman kok, Vaksin itu kan untuk imun,atau kekebalan tubuh.diberikan masyarakat gratis. masyarakat yang tidak disuntik vaksin,antara lain orang tua umur di atas 70 tahun , Ibu hamil ,dan anak di bawah umur.dan saya berpesan agar mematuhi aturan pemerintah. Dan tetap menjaga 3 M yaitu :
1.Memakai Masker
2.Mencuci tangan
3.Menjaga jarak.
"Ujar pak Edy ,wakil pansus Covid 19 ,kepada Wartawan Mediator. (24/1)
Kita berharap agar masyarakat tidak terpancing isu isu berita hoax,dan kita berdoa semoga Covid 19 cepat berlalu dan kita dukung pemerintah memerangi covid 19 dengan Vaksin di masing masing daerah .(sugeng)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: