Warga Masyarakat Perum Billabong Melaksanakan Acara Maulid Nabi

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) - Warga masyarakat Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Perum lll Bilabong Permai Blok F1/F2 di RT03 dan RT04 RW 13 melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim dan Piatu sebanyak 55 orang yg berada dilingkungan setempat, (12/11).

Demikian dikatakan Adi Suhadi bagian peribadatan di Masjid Baitul Hidayah yang didampingi Ketua DKM Tedy Permadi kepada Wartawan, Minggu.

Acara Maulid tersebut, dihadiri oleh Kepala Desa Cimanggis Abdul Aziz Anwar SE, warga masyarakat dan para tamu undangan termasuk sesepuh HT, Sjafril SL. Adapun penceramahnya oleh KH Ahmad Rifky Umar Baraisy (Ustad Lancip), Ustad HM Syafei (Ustad Wanggi), Ustad Syah Rony SPAG(Cimanggu) dan Ustadzah Yetty.

Menurut Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Abdul Aziz Anwar SE, dalam sambutanya mengatakan mari kita sama sama membangun masyarakat Desa Cimangis dengan meningkatkan pembangunan termasuk akhlak dan moralnya, agar bermanfaat bagi kepentingan umum, tandasnya.

Sementara menurut tokoh masyarakat Cimanggis selaku jemaah Masjid Baithul Hidayah, Khotman Idris, mengapreasi acara Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim tersebut, bahwa walaupun acara ini rutin setiap tahun dilaksanakan, tapi saya memperhatikan acara ini sungguh sangat luar biasa. Terlihat kekompakan warganya dan kerjasama dalam membuat acara tersebut sukses, ujarnya (Eka)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: