UIA Jakarta Beri 12 Beasiswa Keluarga Forkabi

Share it:
Foto bersama; Prof. DR. H. Dailami Firdaus selaku Senator DKI Jakarta dan Wakil Ketua Yayasan Universitas Islam Assyafri'iyah (UIA) Jakarta akan memberikan beasiswa kepada 12 putra-putri keluarga besar Forkabi. (Foto : DOK)
Jakarta, MediaTOR - Universitas Islam Assyafe’iyah (UIA) Jakarta berencana membuka kesempatan untuk menempuh jenjang pendidikan tinggi secara gratis dalam bentuk pemberian beasiswa sebanyak 12 putra-putri bagi keluarga besar Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi).
Program tersebut sebagai upaya untuk menciptakan sekaligus melahirkan sumber daya manusia (SDM) dari kalangan orang Betawi asli yang mumpuni dan nantinya sekaligus jadi sarjana yang beriman.
Penegasan tersebut disampaikan Prof. DR. H. Dailami Firdaus selaku Wakil Ketua Yayasan UIA Jakarta dan anggota DPD RI wakil
DKI Jakarta dalam acara silaturahmi dan temu kangen jajaran pengurus DPP, DPD, cabang serta ranting Forkabi di Cibubur, Jakarta Timur.
Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Umum H. Murdhani didampingi Sekjen Syarief, Dewan Penasehat H. Nachrowi Ramli, tamu undangan Sekjen Bamus Betawi H. Djamhari serta puluhan pengurus Forkabi mulai dari tingkat daerah serta ranting.
Apresiasi positif pun dilontarkan mereka terhadap rencana UIA Jakarta dan tokoh Senator DKI Jakarta yang segera memberikan 12 beasiswa. Lewat proses selektif ketat, diharapkan putra-putri Betawi bisa memulai di tahun ajaran baru mendatang untuk kuliah di delapan fakultas yang tersedia. (Puja)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: