Benny Baarsuara Bangga Bawakan Lagu Jhonny Iskandar

Share it:
Jakarta, (MediaTOR) - Terobsesi kepopuleran Mansyur S dan Hamdan ATT, Benny Baarsuara mantap melangkahkan karir di jalur musik dangdut.

Sebagai bukti keseriusannya, pria asal Palembang ini segera merampungkan album perdana dengan lagu andalan bertajuk ‘Bunga Cinta’ garapan Jhonny Iskandar.
Menurut Benny, album tersebut merupakan wujud mimpinya selama ini. “Ini mimpi saya sejak SMA yang sempat terkubur. Sekarang baru terealisasi,” ujarnya pada MediaTOR.

Pemilik suara mirip mantan Wagub DKI Jakarta, Basofi Soedirman yang melejit lewat lagu ‘Tidak Semua Laki-Laki’ ini menambahkan, dirinya sangat tersanjung bisa membawakan lagu ciptaan Jhonny Iskandar.

“Ada kebanggaan, karena dari dulu saya mengidolakan dia. Sekarang saya malah dipercaya menyanyikan lagunya,” lanjut pria yang mengaku mendapat suport dari rekan-rekannya di Palembang karena kegigihannya bermusik.

Tentang genre musik yang dipilihnya, Benny beralasan bahwa dangdut merupakan salah satu musik yang menjadi kebanggan bangsa Indonesia. “Dangdut itu disukai sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan dikenal hingga mancanegara,” bebernya.

Tak hanya itu saja, menurut pemilik nama asli Badarhon NJ ini, musik dangdut mampu memberikan keseimbangan hidup. “Saya itu tipe orang sibuk. Namun berkat musik dangdut, segalanya bisa cair,” tambah Benny.

Lewat ‘Bunga Cinta’, Benny berharap karyanya bisa diterima pasar musik dangdut Indonesia. “Semoga bisa meramaikan percaturan musik dangdut dan diterima masyarakat," pungkas pria yang sudah menginjak bisa usia separuh abad tersebut.(ap)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: