Wakepsek Ditengarai Bejat Moral ? * Mantan Anak Didik Diajak Ngamar

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Oknum Hin berprofesi sebagai guru dan sekaligus Wakepsek bidang kesiswaan di SMAN Parung, Bogor. Belum lama ini, oknum tersebut telah mengajak mantan anak didiknya berinisial Re, warga Pamegarsari, Kecamatan Parung cek in di Hotel kawasan Kemang, Bogor.
      Terungkapnya peristiwa yang sangat memalukan ini di kalangan dunia pendidikan, berawal dari informasi seorang warga Desa Pamegarsari yang sehari-harinya berkerja sebagai tukang ojek yang keberatan dicantumkan identitasnya, kepada wartawan mengatakan, bahwa oknum Hin sering mengajak Re, cek in di kamar hotel kawasan Kemang.
       Setelah dilakukan penelusuran oleh wartawan baru-baru ini di kawasan hotel tersebut, ternyata benar adanya Mobil Zenia hitam milik pribadi Hin terparkir di pekarangan hotel itu. Selidik punya selidik ternyata di dalam salah satu kamar hotel itu, Hin dan Re sedang berduaan layaknya suami istri. Rupanya Hin pesan kamar pada pkl. 14 30.
      Sekitar pkl. 17 lewat 28 menit, mobil yang dikemudikan Hin terlihat keluar dari kawasan hotel tersebut dengan di samping kursi stirnya, duduk wanita muda dan tidak lain adalah Re. Mobil kemudian mengarah ke jalan raya arah Parung, tak lama Re diturunkan oleh Hin di dekat pasar Parung. Hin melanjutkan perjalan pulang ke rumahnya di wilayah Kecamatan Bojongsari, Depok.
     Hin, ketika ditemui ditempatinya mengajar SMAN Parung, ditanya hal tersebut, dia mengaku  pada hari itu  tidak pernah membawa mobil miliknya ke hotel dimaksud. Namun Hin mengakui bahwa Re adalah mantan anak didiknya.
      "Bukan saya yang bawa mobil itu ke hotel, saya tidak pernah bawa Re, mantan anak didik saya ke hotel," ujar Hin dengan nada yang tidak jelas seraya menambahkan, tidak lama lagi saya akan pensiun.(Kam/sir).

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: