Rooftop Lego Street Cibadak Hadirkan Wisata Kuliner yang Elegan

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Telah hadir ditengah-kita Wisata Kuliner yang menyajikan Food and Beverage bernuansa Kekinian tempat nongkrong. Kopdarnya anak-anak muda, khususnya Generasi zaman Now anak muda Sukabumi. Dan menjadi salah satu pilihan kita buat menikmati hidangan yang disajikan baik bersama teman,rekan maupun pasangan.
Tempat  kuliner ini mungkin bisa jadi referensi. Lokasinya di Rooftop Lego Street, Jalan Raya Siliwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
Ragam varian makanan dan minuman kekinian dengan konsep-konsep yang unik tersedia di tempat ini. Mulai dari makanan berat seperti ayam goreng, ayam bakar, nasi goreng, nasi bakar, sate, hot plate,tomyam,ramen seafood dan lainnya.
Ada juga makanan dan minuman ringan seperti kebab, buble drink, milk shake dan aneka jus. Yang suka ngopi, jangan khawatir. Di Rooftop Lego Street juga tersedia beraneka ragam jenis kopi.
Rooftop Lego Street ini memiliki konsepnya klasik dan elegan.Orang yang datang bukan hanya sekedar jajan atau makan, tapi juga bersantai, sambil menikmati live musik.
Pemilik Rooftop Lego Street, Robi (35 tahun ) menjelaskan, tempat berburu kuliner ini berkapasitas sekitar 240 orang. Paling cocok jika dikunjungi pada malam hari. Meski demikian, lokasi tersebut juga tetap buka di siang hari cuman ramainya pas libur akhir pekan.
" Alhamdululah pengunjung lumayan ramai kita juga dalam managemen merekrut UMKM Secibadak dan Sukabumi." Ungkap RLS. Indra Pemilik RLS.
"Terkait masalah izin kita sudah lengkap dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait juga sudah dilakukan,
Adapun harga makanan dan minuman sangat terjangkau sehingga hemat di kantong mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000 . Kecuali seafood bisa sampai Rp 100.000." Pungkas Kang Robi pemilik RLS.
"Berkonsep wisata kuliner rasa Eropa, harga kaki lima. Biar bisa masuk untuk berbagai kalangan juga. Kita juga buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Kecuali weekend ya kadang sampai pukul 23.00 WIB," pungkasnya lagi.
Wisata kuliner ini adalah terobosan yang sangat baik sekali  menciptakan perekonomian sehingga bukan saja pengunjung yang bisa menikmati kulinernya pengelola dan penanam sahampun atau pelaku ekonomi terbawa sukses dan maju sedikit banyaknya pemerintah setempat merasa terbantu dengan perputaran uang di kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi ini.
Harapan kedepannya semoga pemerintah lebih memperhatikan pengusaha2 muda yang cerdas dan potensial sehingga membawa ke perubahan dan kesejahteraan masyarakat Cibadak khususnya dan warga Sukabumi umumnya menuju kepada Sukabumi menjadi lebih baik lagi dibidang ekonomi dan perdagangan.Reporter : IRS

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: