SMKN 3 PRODUKSI SERIBU MASKER BAGIKAN KEPADA MASYARAKAT

Share it:




Bogor,(MediaTOR Online) - Sebagai bentuk kepedulian  dari elemen masyarakat atas semakin mewabahnya virus Corona di Kota Bogor yang belum menunjukkan mereda, maka para. Siswa siswi SMK Negeri 3 Kota Bogor,  kini sedang   memproduksi sedikitnya seribu buah masker kain yang akan dibagikan kepada  para siswa, staf pengajar serta masyarakat di sekitar lingkungan sekolah.

Menurut Kepala SMK Negeri 3 Kota Bogor, Uus Sukmara, Siswa Siswi SMK Negeri 3 Kota Bogor khususnya jurusan tata busana, sedang memproduksi masker kain yang akan dibagikan kepada masyarakat ”Kita baru menyelesaikan sekitar 500 buah masker kain, dari  sebanyak 1.000 buah masker yang kitar targetkan “ kata Uus.

“Gerakan pembuatan masker yang dilajukan para siswa SMK Negeri 3 Kota Bogor ini, adalah sebagai bentuk kepedulian  kami kepada  masyarakat ditengah mewabahnya pandemi corona di Kota Bogor yang terus meningkat. Semoga saja masker ini akan dapat membantu masyarakat dalam menghindari dan meminimalisir penularan virus corona di Kota Bogor,”  ucap Uus.

Kebetulan, tambah Uus.  SMK Negeri 3 Kota Bogor,  memiliki jurusan tata busana, maka tidak ada salahnya kita fokuskan keahlian mereka untuk  mendisain dan memproduksi masker kain bertuliskan  SMK Negeri 3 Kota Bogor, yang saat ini benar benar sangat dibutuhkan masyarakat” ujarnya.

“Semoga saja masker yang diproduksi siswa siswi  SMK Negeri 3 Kota Bogor ini, akan bisa meringankan beban masyarakat Kota Bogor terhadap kelangkaan masker, sehingga upaya pemerintah dalam mutus matarantai penyebaran virus corona  bisa segera diwujudkan” kata. Uus. (pa. cik)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: