Polsek Bogor Utara, Evakuasi Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Dilahan Kosong

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) -Evakuasi pembuangan bayi yang tersimpan dalam tas hitam yang ditemukan warga Kampung Ciheleut, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.


Bayi diperkirakan baru lahir ditemukan di lahan kosong diduga sengaja "dibuang" orang tuanya hasil perbuatan terlarang. 


Bayi berjenis kelamin perempuan tinggi 5,1 sentimeter dan berat 3,2 kilogram ditemukan warga dalam kondisi sehat.


" Atas laporan warga, Polisi evakuasi bayi dilahan kosong di wilayah Bogor Utara. Telah diperiksa bidan kondisinya sehat," kata Kepala Kepolisian Sektor Bogor Utara Komisaris Polisi Ilot Juanda saat dihubungi Selasa (25/8/2020)


Hasil evakuasi tersebut, tali pusar sang bayi masih terlilit, hanya saja ari-arinya sudah enggak ada, darah segar masih nampak. Kayaknya baru lahir tadi pagi," kata Ilot.


Ditegaskan, kepolisian Polsek Bogor Utara  tengah melakukan pengusutan lebih lanjut terkait temuan tersebut. Penyidik telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi mencari data pelaku. 


"Sementara itu bayi  untuk sementara dirawat oleh warga setempat sambil menunggu perkembangan, lebih lanjut" kata Kapolsek.


Informasi diperoleh, warga sekitar sempat melihat seorang pria dengan pakai jaket yang tak dikenal mondar-mandir di sekitar lokasi.


"Sebelumnya ada seorang pria bolak-balik di sana, pakai jaket kepala ditutup handuk," kata warga yang enggan disebutkan," jati dirinya. (Pa. Cik)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: