DPD Partai Nasdem Lakukan kegiatan Sosial

Share it:





Bogor,(MediaTOR Online) - Guna memutus mata rantai Virus Corona Covib 19, sedang merambah Kota Bogor sekarang sudah masuk Zona merah.


Dalam kegiatan Weekend Hari Sabtu, 05 September 2020, DPD Partai NasDem Kota Bogor yang diwakili oleh Wakil Ketua Bilang Kesehatan DPD Partai NasDem Kota Bogor (Rangga Aditya Setiawan Amd.Kep.,SKM.,CAN) yang akrab disapa “Kang Rangga". 


Mengatakan kami beserta jajaran dan Kader NasDem telah melakukan Kegiatan Sosial.

Kegiatan Sosial yang dilakukan adalah Penyemprotan Disinfectant di UPTD Rusunawa Menteng Asri Kota Bogor, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, katanya.


Dalam Kegiatan  Penyemprotan Disinfectant tersebut meliputi 4 Gedung Hunian yang dihuni oleh 320 kepala keluarga, serta mushola. Dan fasilitas umum lainnya tak luput dari penyemprotan. 


Selain itu kami dari

seluruh tim yang turun melakukan langsung penyuluhan kepada warga Rusunawa agar selalu menerapkan Pola Hidup Sehat dan selalu Menggunakan Masker pada saat aktifitas diluar.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka NasDem sangat peduli terhadap yang sedang menimpa Kota Bogor masuk Zona merah. Kami sangat peduli sekali terhadap Penanggulangan dan Pencegahan Virus Corona Covid-19 di Kota Bogor.(Pa. Cik)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: