KAMPOENG KURMA JASINGA SEDIAKAN 500 KAVLING SIAP TANAM BAGI KONSUMEN

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Tim Legal Aset PT Kampoeng Kurma Jasinga Bunda Lilis Ariani Dalimunthe mengatakan, upaya Managemen Kampoeng Kurma (MKK) untuk segera menyelesaikan masalah para konsumen yang telah berjalan sekitsr 50 persen atau sedikitnya 230 kavling sudah diserahkan kepada para konsumen. 

"PT Kampung Koerma Jasinga sudah menyiapkan 500 kavling, dari 230 kavling yang telah dibuatkan Akte Jual Belinya, dan sisanya dalam proses penyelesaian masuk dalam tahap ke 3, berupa pematangan lahan," kata Lilis di kantornya Selasa, (24/11/2020)

Menurutnya, PT Kampoeng Kurma Jasinga, memiliki lahan di dua lokasi, diantaranya di kampung Koleang Kecamatan Jasinga. seluas 37 hektar dan Desa Setu Jasinga seluas 20 hektar. 

"MKK untuk kawasan kampung Koleang, sedang diproses berupa pengukuran dan persiapan draf AJB untuk segera di serahkan kepada para konsumen," kata bunda Lilis.

Bunda Lilis menegaskan, pihaknya merasa optimis persoalan Kampoeng Kurma Jasinga dapat segera diselesaikan secepatnya dan diserahkan pada konsumen.

Dia menjelaskan, Kampoeng Kurma terdiri dari tujuh perusahaan dan manajemen pengolalaan pun berbeda. "Setiap perusahaan berbeda beda pengelolanya. Untuk PT Kampoeng Kurma Jasinga pada prinsipnya tidak ada masalah. Tim Legal Aset optimis penyerahan hak hak para konsumen dapat dipenuhi secepat mungkin," tegas Bunda Lilis.

"Namun demikian, saya sangat menghargai sikap pihak kepolisian dalam menanggapi masalah kampoeng kurma ini. Semoga pihak kepolisian bisa lebih bijak dalam menyelamatkan hak para konsumen, yang sudah diderita selama tiga tahun ini," paparnya.  (pa cik/Arifin)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: