DPW KPK Tipikor Jabar Bantu Korban Longsor Hanjuang, Sumedang

Share it:
Bandung,(MediaTOR Online) - Rabu, 13/1/2021, DPW Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK Tipikor) Jawa Barat mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah yang terkena longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat diterjang bencana longsor pada Senin 9 Januari 2021.

"Bantuan tersebut berupa sembako, susu, air mineral, diaper dan pakaian layak pakai," ujar Ketua Umum DPW KPK Tipikor Jabar, Heri Sismoro kepada MediaTOR Online di ruang kerjanya kemarin.

Dijelaskan, DPW KPK Tipikor Jabar merasa terpanggil dengan kejadian musibah yang terjadi di Desa Cihanjuang, belum lama ini.

“Hari ini, kami mendistribusikan bantuan sembako seperti beras, ikan kaleng, susu, gula pasir, mie instan, kepada masyarakat terdampak longsor yang tinggal di pengungsian, dan sejumlah masyarakat terdampak banjir,” katanya.

Menurutnya, bantuan sembako yang didistribusikan itu untuk memenuhi kebutuhan pangan warga yang terdampak bencana, dan sebagai bukti jika DPW KPK Tipikor Jabar selalu hadir di tengah masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami. Bantuan pangan ini mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” imbuh Ir Yanti Erawati, Bendahara Umum DPW KPK Tipikor Jabar.(ah)
 
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: