Musrenbang Kelurahan Sukamaju Tahun 2021 Berjalan Tertib

Share it:
Depok,(MediaTOR Online) - 
Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok Senin (11/01/2021) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Madrasah Al-hidayah yang berlokasi dijalan H Dimun RW. 06,, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.
Untuk rencana program Anggaran APBD Tahun 2021 di Kelurahan Sukamaju acara ini dihadiri Camat Cilodong, Supomo sekaligus membuka dan memberi katasambutan, menyampaikan program untuk menentukan sejumlah titik pembangunan infrastruktur maupun kegiatan sosial non infrastruktur.
Dalam acara musrembang Kelurahan Sukamaju di hadiri juga Anggota DPRD Depok Qurtifa Wijaya dari Praksi PKS, Dalam sambutanya. Qurtifa Wijaya, menyampaikan untuk anggaran usulan melalui aspirasi Dewan akan kami bantu, mengusulkanya dana aspirasi pembangunan baik fisik /nonfisik bila sudah masuk, usulan-usulan dan kerja sama dengan LPM, mana yg harus di prioritaskan Paparnya. Ibu Yeni dari Baoeda selaku Narasumber
Memaparkan tentang tata kelola. Program kegiatan sesuai surat No. 050 /04-Bapeda tentang Pedoman pengelolaan kegiatan Pembangunan sarana, prasarana Kelurahan dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dikelurahan, yang sudah di paparannya juknis kegiatan prioritas Kelurahan Tahun 2022. Paparnya.
Ketua LPM. Kelurahan Sukamaju menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya di acara musrenbang. Dan acara ini tdk seperti biasanya mengingat situasi condisi masih dalam keadaan Covid- 19 usulan-usulan dari para ketua RW. TP PKK kelurahan Pokja-Pokja dan Katar silahkan diisi form usulan yang sudah kami bagikan, ungkapnya.

Lurah Kelurahan Sukamaju Nurhadi, menyampaikan ke pada wartawan, Musrenbang tujuannya menyatukan pemikiran dan inovasi apa-apa saja yang skala prioritas khususnya di wilayah kelurahan Sukamaju, diantaranya: Aliran sungai, Drainase, Jalan setapak, jalan umum dan lainya, dilanjutkan Nurhadi dalam percakapannya mengatakan terimakasih kepada semua pihak yg telah hadir di acara musrenbang ini, sehingga acara berjalan dengan lancar, Nurhadi menyampaikan masukan serta usulan-usulan, nantinya kami akan bermusyawarah dgn LPM. TP PKK Kelurahan dan Pokja- Pokja, semoga apa apa yg dihasilkan musyawarah bersama ini dapat terealisasi pada saat pelaksanaanya. ucapnya. Diteruskan Nurhadi lagi seperti yang kita ketahui dalam musrembang kelurahan Sukamaju dihadiri hanya pemangku wilayah mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 maka kegiatan ini tdk seperti biasa tutup Nurhadi dengan senyumnya. Jon/Edy
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: