Forum RT-RW Tambora Apresiasi Camat Dukung Terbentuknya Forum Tingkat Kecamatan

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) -  Ketua dan para pengurus Forum RT-RW Kecamatan Tambora melakukan roadshow ke Tiga Pilar Kecamatan Tambora, pada Kamis (4/2/2021) siang, dan dalam giat roadshow pertama ini F-RtRw berkunjung pada Camat Tambora.

Forum RT-RW tingkat Kecamatan Tambora yang baru dibentuknya Kamis lalu (28/01/2021) di gedung ex Carefour dekat Season City ini dihadiri oleh Camat Tambora dan perwakilan dari Pengurus F-RtRw tingkat wilayah Jakarta Barat.

Tujuan dari pada giat ini adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk memperkenalkan kepengurusan F-RtRw tingkat Kecamatan Tambora pada Camat Tambora Bambang Sutarna dan jajarannya.
Sedangkan motivasi dan keinginan terbentuknya F-RtRw tingkat Kecamatan Tambora adalah merangkul seluruh elemen RT RW yang ada di 11Kelurahan, agar segala kegiatan Forum RT-RW ini dapat berjalan lebih dari yang diharapkan.

Menurut laporan Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto.SE, pada Camat Tambora, hasil dari pada muscab para formatur, pengurus F-RtRw diambil dari 11 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora.

Sementara itu menurut Camat Tambora, membentuk organisasi yang membangun dan bermanfaat untuk masyarakat pemerintah DKI Jakarta khususnya adalah hal yang baik, agar dapat mengembangkan sekaligus untuk membangun wilayah masing masing yang ada disetiap kelurahan.

Organisasi penting untuk berkolaborasi dengan Pemerintah wilayah agar dapat bersinergi untuk dapat menjalankan program organisasi tersebut, begitu juga sebaliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Sutarna berpesan pada RT-RW untuk selalu mengingatkan pada warganya, agar selalu mematuhi Protkes di masa Covid-19 ini, karena virus Covid-19 ini belum ada obatnya.

 Hanya satu obat yang paling ampuh menurut saya adalah, memakai masker, jadi kemanapun kita berada dan pergi, kita harus selalu memakai masker", Ungkap Bambang Sutarna dalam sambutannya.

Masih di kesempatan yg sama, Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Casli Sutisna memberikan apresiasi pada Camat Tambora, karena dengan dukungan beliau forum RT-RW tingkat Kecamatan dapat terbentuk.

Saya bangga pada F-RtRw Tambora, karena begitu kompak dan bagus", kata Casli Sutisna.

Hadir dalam giat tersebut, Sekcam Tambora; Andre Ravnic, Kasiepem; Ajat Sudrajat, Sekretaris F-RtRw Jakarta Barat; Irwan Gunawan, pembina F-RtRw Jakarta Barat; Amirullah dan Nurhadi Prayitno, Serta jajaran pengurus F-RtRw Kecamatan Tambora.(wwn)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: