SMKN 4 Kota Bogor Ajarkan Siswa/Siswi "BER Akhlak Mulia, Lewat "Sodaqoh"

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) -  SMKN 4 Kota Bogor yang terletak di Kecamatan Bogor Selatan semakin maju. Meskipun sekolahan kejuruan, mindset dari komite "Sekolahan Ber akhlak Mulia" 
Di saat pandemi komite SMKN 4 Kota Bogor H.Samsu selaku komite mengajak siswa siswi nya "Bersodaqoh."untuk pembangunan masjid, dengan sukarela. "Alhamdulilah,siswa siswi kami antusias tergerak "bersodaqoh"dalam pembangunan masjid,yang ada di sekolahan,dengan Bersodaqoh ,bersama sama,membentuk karakter siswa yang "Ber akhlakkul karimah"sehingga kelak lulus bisa menjadi panutan di masyarakat. Dan sodaqoh inipun tidak di patok nilainya.yang penting.sukarela "ujar H.samsu ,komite smkn 4 kota bogor (3/1/21) , salah satu siswa TKJ, yang sempat diwawancarai wartawan Mediator , membenarkan "benar kok pak,sumbangan atau sodaqoh yang saya berikan ,sukarela.ke iklasan dan saya dan teman teman sangat senang sebab itu semua, masjid yang dibangun juga buat kita smua. "Ujar siswa Tkj . (1/2/21)
Semoga sekolahan lainya,bisa meniru mainset nya ,komite smkn 4 kota bogor.sebab dengan siswa/siswi ber akhlak mulia itu akan membentuk karakter seseorang dalam.wawasan yang positif dilingkunganya .dan di smkn 4 kota bogor dalam keseharianya selalu menerapkan 3 M ,di pandemi ,prokes ketat di smkn 4,kota bogor benar benar diterapkan,memutus mata rantai covid 19. (Sugeng)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: