Majelis Ta'lim Jami Nurul Huda Mengadakan Pengajian Jalin Silaturahmi Antar Warga

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Majelis Ta'lim Jami Nurul Huda mengadakan pengajian rutin setiap hari Kamis selesai ibadah isya buat Jamaah Bapak- bapak dan setiap Jumat pagi buat Ibu- ibu yang mana bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

Antar warga Desa Bantar Jaya dan Bantar Sari, Kecamatan Ranca Bungur  yang mana pengajian rutin ini bertujuan agar dapat lebih memperdalam hapalan Alquran dan dapat menambah wawasan ilmu Agama, ujar Hj. Yanti yang memimpin acara pengajian buat jamaah ibu- ibu.

Sedangkan jamaah Bapak- bapak dipimpin langsung oleh H. Sudarma selaku pendiri Mesjid  dan Majelis Ta'lim Jami Nurul Huda yang mana juga sebagai suami Bu Hj. Yanti. 


Saat ini jumlah Jamaah keseluruhan ada 150 Jamaah .pengajian ini diadakan rutin dua kali seminggu sebagai bentuk kepedulian pak H. Sudarma dan Bu Hj. Yanti kepada warga Desa Bantar Jaya dan Desa Bantar Sari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor dan beliau juga berharap dengan kegiatan pengajian rutin ini dapat menjadi contoh tauladan bagi Desa lainnya. (RY)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: