Vaksinasi Tahap II Kota Bogor"Resmi Dibuka"Walikota

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Ruangan Puri Begawan yang terletak di Padjajaran Kota Bogor dipenuhi masyarakat kota hujan, yang menunggu antrian mendapat vaksinasi tahap II berdasarkan urutan nomer antrian. Sebelum acara dimulai Walikota Bogor Bima Arya membuka dengan kata sambutan, Senin, (8/3/2021). Vaksinasi tahap II dilaksanakan bulan Maret sampau bulan April 2021. 
Para pendidik, Asn , dari guru, staf, SMAN dan SMKN di Kota Bogor mendapat kesempatan vaksinasi tahap II. Target yang divaksin tiap hari 1600 orang yang sebelumnya didaftar Ketua MKKS .
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Sri Nowo Retno ,kepada awak media "kami mentargetkan sehari 1600 orang untuk di vaksin sehingga dalam 1 bulan bisa rampung "ujarnya Sri (8/3/2021)
Lebih lanjut kadisdinkes kota bogor menjelaskan ,"kami menerima 34.785 vial vaksin dan yang sudah disuntikkan 6.6691 vial ,yah sudah 19 persen "ungkap Sri ke awak media. Pendaftar yang berhasil diinput data Dinkes sebanyak 48.267 orang. 
Sasaran vaksin meliputi :Asn, pelayanan publik, pendidik. Bagaimana reaksi setelah di vaksin? wartawan MediaTOR berhasil mewawancarai staf SMAN 4 Kota Bogor dan menanyakan 1 jam setelah divaksin "Tangan pegal-pegal pak.dan langsung mau pulang," ujar staf SMAN 4 Kota Bogor. Senin, (8/3/2021).
Di SMK Bhakti Insani, Kepsek Budiyono saat ditemui dan di wawancarai mengatakan "Kami tidak di vaksin, karena saat mengisi formulir dan menyerahkan formulir ke MKKS, sudah ditutup." ujar Kepsek Budiyono (8/3/2021) .
Ada apa SMK swasta tak dapat kesempatan Vaksin? Hingga berita ini diturunkan Ketua MKKS belum bisa dikonfirmasi. (Sugeng)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: