LSM PITP Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Patut kita syukuri maraknya berbagai lembaga dan lapisan masyarakat yang mampu untuk mengadakan kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini kepada kaum lemah, orang miskin, dan anak yatim piatu. Berbagi tali kasih di saat musim wabah covid 19 adalah langkah baik untuk tetap menjalin kebersamaan demi terciptanya kehidupan yang baik dan nyaman.

    Johan Siregar, Ketua DPW LSM PITP  
    Bekasi Raya

Kegiatan   berbagi itulah yang diselenggarakan oleh LSM PITP yang dipimpin Johan Siregar, Minggu 2 Mei lalu dengan menghadirkan para anak yatim piatu di Desa Sumberjaya untuk berbuka puasa bersama dan saling bersilaturahim demi terciptanya kebahagiaan bersama di saat puasa. Menurut Johan kegiatan yang dihadiri Kades Sumberjaya, Matam bertujuan untuk memenuhi bakti sosial LSM kepada masyarakat. Kades Matam juga sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini di desanya.

Dahroji, selalu Ketua Panitia sangat sibuk untuk menerima tamu dan undangan lainnya agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Selaku Ketua Panitia sangat respon dan antusias agar semua acara berlangsung dengan baik.

   Jajaran Pengurus LSM PITP usai acara

Para anak yatim piatu undangan yang hadir dengan semangat

Walau negeri ini ditimpa musibah sudah lebih satu tahun, patut diapresiasi bila ada lembaga masyarakat seperti LSM PITP sudi berbuat baik dan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan yang sejati. 

Semoga ke depan kian banyak lembaga melakukan kegiatan serupa demi dan untuk maju bersama dan sama maju di negeri tercinta ini. (Purba)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: