ASN Berbagi Di SDN Karang Asih 12 Bekasi

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Setiap orang di manapun pasti bersyukur dan berterima kasih bila mendapat perhatian dan bantuan dari sesamanya terlebih bagi mereka yang sangat butuh uluran tangan Pemerintah, lembaga, ataupun perseorangan. 

Kegiatan berbagi inilah yang dilakukan segenap ASN beserta Komite Sekolah yang dipimpin Idawati di SDN Karang Asih 12, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, hari ini 25 Agustus sebagai serial ASN berbagi kepada kaum lemah.

   Kepsek, Idawati saat memberi bantuan.

Diwarnai dengan linangan air mata, Idawati selaku Kepala Sekolah SDN Karang Asih 12 disambut bangga dan terharu saat memberi bantuan sekitar 45 anak yatim piatu dari dalam lingkungan sekolah dan masyarakat sekitarnya. 

Idawati berharap kegiatan pemberian santunan ini diharapkan dapat menambah semangat anak didiknya untuk kian rajin belajar.

Para anak yatim dengan tanah menunggu acara ASN berbagi.



Pada sesi berikut, Nasim selaku Koordinator Wilayah Cikarang Utara mengatakan sangat mengapresiasi acara ASN berbagi tersebut. Dia memuji kinerja Kepala Sekolah Karang Asih 12 yang cantik luar dalam serta banyak melakukan perubahan yang signifikan demi kemajuan sekolah tersebut. Kepada anak yatim yang dapat santunan, Nasim berpesan agar tetap giat menuntut ilmu. Jangan putus asa dan tetap semangat belajar demi masa depan. 

Keberhasilan membuat acara tersebut tidak terlepas atas kerja sama yang baik segenap warga sekolah termasuk Dewan Guru dan Komite Sekolah. Sekitar 45 anak yatim yang dapat bantuan terlihat sangat bangga dan terharu terlebih saat Idawati dengan sentuhan seorang ibu kepada mereka dengan hati yang tulus membantu.(Purba...)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: