Sosialisasi PPKM Babinsa Koramil 02/TB Sasar PD Pasar Jaya Duri Selatan

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Serma Agus Wahid dan Sertu Sarip H intens melaksnakan kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker sebagai upaya dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah binaan.

Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker kepada masyarakat oleh Serma Agus Wahid dan Sertu Sarip bersama dengan personil Polsek Tambora, Pol PP,Wanra dan Security pasar bertempat di Depan PD Pasar Jaya Kp Duri Jl. Kp Duri Raya, Rt 01/03  Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (10/8) pagi.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, kegiatan sosialisasi PPKM gencar dilakukan Babinsa bersama unsur terkait guna mencegah selaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Tambora.

"Kegiatan tersebut intens kami lakukan dan kami tekankan kepada anggota untuk terus meminimalisir penyebaran covid-19 agar jangan sampai virus covid-19 ini menyebar dan dapat ditekan penyebarannya". Terang Kapten Arja.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M agar percepatan penanganan covid-19 berjalan dengan baik, "kami himbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan tingkatkan disiplin menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun, Jika semuanya itu dilakukan dengan sungguh sungguh maka virus covid-19 akan musnah, "Tutup Danramil Kapten Inf Arja.(Harris/Wawan/Sumber Koramil 02/TB).

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: