SDN Sindang Mulia 03 Cibarusah Berbenah

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Patut kita beri apresiasi yang baik atas perubahan yang terjadi di SDN Sindang Mulia 03, Cibarusah, Bekasi. Sekolah yang tadinya kurang terawat akibat sikon covid 19, saat ini setelah berlangsung Pembelajaran Tatap Muka Terbatas terus berbenah memperbaiki kondisi sekolah itu. Warga sekolah turut menjaga kebersihan dan kenyamanan belajar.

Uneng Yulianingsih, Pj SDN Sindang Mulia 03

Sejak sekolah ini dipimpin Pj Uneng Yulianingsih terlihat ada perubahan ke arah yang baik, terutama lingkungan sekolah yang tadinya kurang terawat akibat situasi covid 19 melanda negeri ini lebih satu setengah tahun. Saya masih baru memimpin di sekolah ini bang se agai pejabat sementara, ujar Uneng dengan ramah di kantornya.

Lingkungan sekolah yang bersih

Uneng berjanji akan tetap memperbaiki bila ada yang rusak selaras dengan kemampuan sekolah. Jembatan menuju sekolah juga telah diajukan ke pihak desa agar mendapat perhatian demi keselamatan anak didik, sehingga nanti punya pagar pegangan pengaman, Menurut para guru dan warga setempat, setelah Uneng Yulianingsih memimpin sekolah itu, akibat kepala sekolah lama pensiun, kehadirannya nyata membawa perubahan. Tentu berkat dukungan semua pihak, sehingga tercipta lingkungan sekolah yang bersih, nyaman buat anak didik yang tengah menimba Ilmu di sekolah ini.

Semakin bersih setelah PTMT

Mohon dukungannya bang agar sekolah ini dapat bantuan dan semakin maju ke depan demi anak didik, ujar Uneng Yulianingsih sembari mempersilahkan MediaTOR. com keliling sekolah yang memang masih banyak butuh bantuan.(Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: