Pokja Wartawan dan GOW Siap Mewujudkan Panca Karsa Kabupaten Bogor

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Kelompok kerja wartawan (Pokja) Kabupaten Bogor melakukan Audiensi dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Senin, 13/9/2021 bertempat digedung KORPRI Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Bogor.

Rombongan Pokja wartawan yang hadir dalam Audiensi dengan (GOW) Kabupaten Bogor  anatara lain pimpinan dan pengurus  Pokja dan dikomandoi Ketua Pokja wartawan Em Liswadi sendiri. 

Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 sampai dengan selesai dilaksanakan di aula gedung GOW, dan dibuka secara langsung oleh M. Dauri sebagai Ketua bidang Ekonomi Pokja wartawan Kabupaten Bogor. 

Em liswandi sebagai ketua terpilih  Pokja priode 2021 - 2024 dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua GOW LIlis Hayatun Nafsiah karena telah memberikan ucapan selamat melalui video yang berdurasi tiga menit. 

Liswandi juga mengatakan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor siap bekerja sama dengan GOW dalam bentuk apapun apalagi organisasi yang tergabung didalam GOW ini mencapai enam puluhan, untuk bernama - sama menyatukan visi misi dalam mewujudkan Panca Karsa  yaitu Program Bupati Bogor. 

Tapi, lanjut Em, GOW jangan sampai anti kritik dikarenakan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor selain mendukung program pemerintah, juga mengkritik dan menyoroti program Pemerintah tegasnya. 

Sementara Lili Hoiyatun Nafsiah Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dalam sabutannya mengatakan siap untuk bekerjasama dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, mengingat GOW menaungi enam puluh (60) Organisasi wanita dan mempunyai kegiatan yang sangat  padat. 

Bunda Lili sapaan akrabnya sebagia Ketua  sebelumnya memperkenalkan pendampingan dalam kepengurusannya di GOW, Ketua IV Bidang Ekonomi dan UKM Hj Inne Roswianti SE, dan Sekretaris Hj. Sri Mulyati, 

Lanjut Lili mengatakan sangat berterimaksih kepada Pokja Wartawan kabupaten  Bogor dan mudah - mudahan terjalin hubungan yang harmonis karena wartawan adalah pilar ke empat dalam membangun bangsa, dan tak lupa lilis mendoakan agar semuanya baik wartawan Pokja maupun GOW selalu diberikan kesehatan katanya mengahiri. ( Zay  )

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: