Warga keluhkan Genangan Air Jalan Yos Sudarso, Cikarang Utara

Share it:


Cikarang(MediaTOR Online) - Kota Cikarang Utara,  Bekasi selalu tergenang. Pengendara motor yang melintas jalan kerap terjatuh akibat tergenang air dan licin. Diduga saluran drainase tidak lancar, terlebih lagi ketika pengengendara motor dari arah Polsek Cikarang Utara setelah melintasi rel kereta api ketika turun hujan jalanan sudah tidak kelihatan akibat genangan air.

Jalan Raya Yos Sudarso, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi kondisinya jalan genangan air terparah di lingkungan cikarang Utara. Kondisi itu tentunya sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas apa lagi di akses Jalan utama.



Ketika MediaTOR temui warga setempat, warga mengatakan, bahwa kondisi genangan air jalan ini sangat parah terjadi hampir setiap turun hujan. Terlebih lagi kami aja ketika hujan air langsung masuk rumah dampak dari genangan air di jalanan. 

Dan kami berharap agar pihak Pemeritantah Kabupaten Bekasi mendengarkan keluhan kami. Kami hanya minta Pemerintah Kabupaten Bekasi supaya jalanan tidak tergenang air lagi, ujar warga setempat.(Harlan)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: