CSR FAJAR PAPER DISTRIBUSIKAN PAKET SEMBAKO PADA WARGA DESA PANTAI HARAPAN JAYA DAN LAKSANAKAN FOGGING DI DESA HARJAMEKAR

Share it:



Bekasi,(MediaTOR Online) - PT Fajar Surya Wisesa, Tbk mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah virus corona (Covid-19), apalagi dengan bertambahnya virus omnicron di awal tahun 2022 ini. Sebanyak 500 paket sembako dibagikan oleh Fajar Paper melalui perangkat desa Pantai Harapan Jaya, Muara Gembong, Bekasi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi ini. Pada Bulan Januari di tahun ini masyarakat di desa Pantai Harapan Jaya, Muara Gembong juga terkena banjir yang baru surut dalam waktu yang cukup lama.

Sumaji selaku PIC dari Desa Pantai Harapan Jaya menyampaikan, “terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk yang membantu pemerintah untuk menanggulangi wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi. Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi di saat banjir yang masih merendam sebagian rumah warga kami.”



Secara keseluruhan CSR Fajar Paper, selain bantuan sembako, Fajar Paper juga memberikan alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, hand washer, APD medis dan lain sebagainya. Dan juga penyemprotan disinfektan yang juga disalurkan melalui instansi pemerintahan. Semua ini adalah bentuk rasa tanggung jawab dan juga partisipasi PT Fajar Surya Wisesa, Tbk dalam menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi

“Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi dan kami jajaran manajemen PT Fajar surya wisesa, Tbk mendoakan agar wabah virus Covid-19 dapat segera diatasi, kami siap mendukung pemerintah Indonesia dalam menanggulangi wabah Covid-19’’, ucap H.Zubastian selaku perwakilan dari PT Fajar Paper.

Pada Bulan Januari tahun 2022 Fajar Paper melakukan fogging di daerah Harjamekar di mana ada 2 RT yaitu RT 005/002 dan 006/003, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mengantisipasi musim hujan yang masih berlangsung di bulan Februari, sehingga banyaknya genangan air baik di jalan maupun di saluran air tiap rumah yang ada pada Desa Harjamekar tersebut yang dapat berpotensi menjadi sarang nyamuk.

Bapak H. Wijayanto selaku Kepala Desa Harjamekar menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Fajar Paper yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan wabah demam berdarah di desa kami Harjamekar, semoga Fajar Paper selalu maju”.

Selain bantuan penanggulangan Covid-19 dan Fogging masih banyak program kegiatan CSR Fajar Paper lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan seperti: bantuan zakat, bantuan hewan kurban, bantuan paket alat tulis dan seragam guru, renovasi sekolah, bantuan korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, dan program lainnya. (Yus minah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: