Mitrapol Akan Laporkan Oknum Kades Sungai Lumpur ke Bupati Ogan Komering Ilir dan Polda Sumsel

Share it:


Palembang,(MediaTOR Online) - Mitrapol Mabes Polri akan melaporkan oknum Kepala Desa Sungai Lumpur, Kecamatan Cengal, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan ke Bupati Ogan Komering Ilir dan Polda Sumatera Selatan terkait dugaan menelantarkan anak anaknya dan dugaan penggelapan harta gono gini.

     Menurut Husriadi, SE,SH, dari Mitra Pol Mabes Polri, tiga tahun yang lalu, oknum Kepala Desa Sungai Lumpur, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Ilir telah menceraikan Istrinya bernama Yuni. Namun, selama dua tahun oknum tersebut tidak memberikan nafkah kepada ketiga orang anaknya. Baru satu tahun belakangan ini memberikan nafkah, itupun tersendat sendat. Selain itu, kata Us, harta gono gini tidak jelas. Saat ini, mantan istri oknum Kepala Desa itu terpaksa menjual gorengan di Palembang untuk menafkahi ketiga orang anaknya.

     Selain itu, banyak permasalahan yang dihadapi oknum Kepala Desa Sungai Lumpur,  Andi. Diduga Dana Desa tidak bisa dipertanggung jawabkan." Kami sudah beberapa kali menghubungi Kepala Desa Andi dalam upaya mediasi, namun yang bersangkutan terus berjanji," ujar Husriadi.

     Terkait itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melapor ke Bupati Ogan Komering Ilir dan Polda Sumatera Selatan.(***)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: