RS Harapan Bunda Bagikan Nomor Kepesertaan BPJS Mandiri pada Warga Gunung Sugih

Share it:


Gunung Sugih,(MediaTOR Online) - Belum lama ini telah diadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian nomor account kepesertaan BPJS mandiri dari Rumah Sakit Harapan Bunda kepada warga empat Kelurahan sekecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah. Acara tersebut bertempat di aula kantor Kelurahan Gunung Sugih, Kamis 2 Agustus 2022.

Empat kelurahan sebagai penerima manfaat program berupa CSR Rumah Sakit Harapan Bunda, diantaranya Kelurahan Gunung  Sugih, Gunung Sugih Raya, Komering Agung dan Kelurahan Seputih Jaya.


Pada acara sosialisasi kali ini dihadiri  Camat Gunung Sugih Candra Sukma SSTP MM, Lurah Gunung Sugih Idar Tanamal Mega SIP, Lurah Komering Agung Abdul Samad SIP, manajemen RS Harapan Bunda Nanda Nur Rizky SKom MM, serta Deden Handoko SE dan jajarannya,

Lurah Gunung Sugih Idar Tanamal Mega, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan kali ini merupakan bentuk kepedulian dari manajemen Rumah Sakit Harapan Bunda. "Hal ini berupa pemberian BPJS Mandiri gratis bagi warga empat kelurahan yang ada di lingkungan rumah sakit tersebut," ungkapnya.

Tanamal Mega menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Rumah Sakit Harapan Bunda, yang telah berkontribusi memberikan bantuan BPJS mandiri kepada warga sekitar rumah sakit. Adapun kegiatan kali ini masyarakat  empat kelurahan sangat antusias, sebagai penerima manfaat dari program tersebut," terangnya. (Fan)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: