Transportasi sebagai Sektor Jasa Pelayanan Publik

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Di Hari Perhubungan Nasional (Harbunas) ke-51 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022, menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi di Kabupaten Bogor. Hal itu ditegaskan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan dalam kegiatan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harbunas) ke-51 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (22/9/22).



Transportasi sebagai sektor jasa yang berfungsi sebagai pelayanan publik menjadikan katalisator dalam mendukung struktur dan pertumbuhan ekonomi yang produktif mandiri dan berdaya saing. Terlebih dengan luasnya wilayah Kabupaten Bogor membutuhkan konektivitas dan aksesibilitas antar wilayah yang memadai untuk mendukung pertumbuhan ekonomi demi pembangunan yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan.

Pemerintah Kabupaten Bogor pun terus berupaya meningkatkan kapasitas infrastuktur jalan dan transportasi serta kinerja pelayanan transportasi agar semakin berkualitas. Salah satunya dengan penyerahan sertifikat akreditasi A pengujian kendaraan bermotor dari Direktur Jenderal Perhubungan Darat kepada Dishub Kabupaten Bogor.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya, ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan pengujian kendaraan bermotor bagi masyarakat. Selamat Hari Perbuhungan Nasional tahun 2022, semoga insan perhubungan terjalin semakin kuat, untuk membangun kinerja transportasi yang handal dan berkualitas, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tukasnya.

Di tempat yang sama KadisHub Agus mengatakan di Harbunas tahun 2022 kemacetan di Kabupaten Bogor dapat ditangani dengan optimal.

Dan semua pelayanan yang terkait dengan Dinas perhubungan semua berjalan dengan lancar .

“Semoga Dishub Kabupaten Bogor bangkit dan maju bersama serta dapat mengendalikan kemacetan di Kabupaten Bogor, karena itu adalah salah satu target dan keberhasilan kami,” katanya.(zay )

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: