Lomba Cerdas Cermat Tingkat SD, SMP, SMA/SMK Kab Bekasi Berjalan Lancar

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Patut kita apresiasi bangga atas banyaknya rangkaian kegiatan menyambut HUT 77 PGRI dan Hari Guru Nasional di Kabupaten Bekasi tahun 2022 ini. Menurut Asep Saepulloh MPd, selaku Ketua PGRI, selain kegiatan Lomba Cerdas Cermat berbagai jenjang pendidikan mulai SD, SMP, SMS/SMK seKabupaten Bekasi, nanti tgl 23 Nopember kita akan mengadakan sarasehan budaya yang agar rakyat Bekasi kian mengenal dan mencintai budayanya yang begitu bermutu tinggi dalam membentuk manusia berbudaya.

Ketua PGRI Kabupaten Bekasi, Asep Saepulloh M Pd

Asep selaku Ketua PGRI pada era kepemimpinannya tiap tahun, perayaan ulang tahun perkumpulan guru ini selalu semarak dan disambut  meriah rakyat Bekasi dan warga sekolah pada khususnya. Salah satu kegiatan yang paling menarik, hari ini di Gedung Guru Tambun Selatan sangat meriah berkat adanya kegiatan Lomba Cerdas Cermat di mana setiap jenjang sekolah mengirim utusannya turut dalam lomba. Kegiatan ini dimaksudkan juga dalam rangka membentuk karakter baik anak, selaras dengan motto membentuk Kebekasian anak yang berbudaya  baik, ujar Asep dengan ramah di kantor gedung PGRI Tambun Selatan.

Ketua Lomba, H.Agus Aripin




Lebih lanjut Asep Saepulloh mengatakan pembentukan dan pendidikan karakter saat ini sangat penting untuk anak didik agar kelak jadi anak yang berkarakter baik di tengah tengah masyarakat. Dan melalui edukasi seni budaya kian mengenal dan melakoni budayanya yang bermutu tinggi itu. Secanggih apa pun era yang dilalui anak harapan kita kelak mereka selaku generasi penerus bangsa, hadir sebagai putera puteri Bekasi yang berbudaya dari warisan leluhur yang sangat bernilai itu, tambah Asep dengan semangat. Itulah harapan bersama kita kepada anak selaku generasi penerus...

Dengan wawasan kebangsaan, wawasan kebekasian, pendidikan karakter yang diedukasi dengan baik akan tercipta generasi unggul di zamannya untuk menghadapi persaingan global yang kompetitif...(A.Purba...)

.

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: