Peresmian Food Court Bogor Creative Center

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Peresmian Food Court Bogor Creative Center yang berlokasi di antara Hotel Salak The Heritage dan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bogor oleh Dedie A. Rachim, Jum'at (11/11/22).

Pemotongan Pita saat Peresmian Food Court Bogor Creative Center yang berada diantara Hotel Salak dan Kejakaan Negeri Kota Bogor, dilakukan  Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim bersama dengan Kajari Kota Bogor Sekti Anggraini didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ganjar Gunawan, Camat Bogor Tengah Abdul Wahid juga Regional Sales Mayora Indah, Agus Putro dan Urip  Nofianto dari Regional Sales Promotion Mayora Indah serta Kepala BJB Kota Bogor, Muhammad Aditya.


Dalam sambutannya, Dedia A. Rachim meminta agar para pedagang yang berjualan di Bogor Creative Center dapat selalu menjaga kebersihan  dan keamanan lingkungan.

Bogor Creative Center adalah tempat ke empat dibangun atas kemitraan dengan Mayora Indah, yang pertama di GOR, Malabar, Sempur dan sekarang di Bogor Tengah, ujar Dedie.

Ditempat yang sama Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini meminta para pedagang agar selalu menjaga mutu dan kebersihan makanan dan minuman yang didagangkan, pungkasnya (Don)





Share it:

Ekonomi

Post A Comment:

0 comments: