Rangkaian Hut PGRI 77 Kegiatan Jalan Sehat Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Dalam rangkaian acara memeriahkan HUT PGRI 77  dan Hari Guru di Kabupaten Bekasi, hari ini telah berlangsung acara jalan sehat yang dipusatkan di depan  SDN Lambang Sari 5 Tambun Selatan yang dihadiri berbagai utusan sekolah se Kabupaten Bekasi. Kegiatan jalan sehat ini resmi dibuka oleh Camat Tambun Selatan dan Kordinator Wilayah Pendidikan Tambun Selatan dengan akrab dan meriah. Para undangan jalan sehat yang umumnya diikutu guru dari berbagai jenjang SD, SMP, SMA dan SMK ini juga diharapkan untuk semakin mempererat tali silaturahmi sembari menghirup udara segar di kawasan Grand Wisata Tambun.

Korwil Tambun Selatan, Hj. Yulia Legiana, S.Sos. M.Si


Dalam sambutannya, sebelum acara pelepasan jalan pagi sehat para guru itu,  Korwil Tambun Selatan, Hj. Yulia Legiana, S.Sos. M.Si mengatakan sangat bangga dan antusias atas semaraknya sambutan para guru yang bernaung dalam organisasi guru ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan hadirin sekalian yang begitu gembira atas terlaksananya acara jalan sehat ini, ujar Hj.Yulia dengan bangga sembari mengumandangkan yel yel guru dan PGRI yang dengan semarak disambut para guru sebelum acara jalan sehat.

Camat Tambun Selatan Junaefi dan Hj. Yulia Legiana, S.Sos. M.Si

Saat pembukaan jalan sehat

Pemotongan pita pelepasan balon udara


Deretan panitia dan pejabat yang turut hadir


Pesan moral kepada guru agar kian solid mencerdaskan anak bangsa


Hj.Yulia Legiana berpesan kepada semua guru yang turut jalan sehat agar tetap kompak demi kemajuan pendidikan hususnya di Tambun Selatan. Saya mewakili Dinas Pendidikan yang dipimpin bapak Carwinda pada acara ini, Bapak Kadis berpesan agar kegiatan jalan sehat ini kita jadikan momentum kian mempererat silaturahmi. Dengan jalan sehat dimaksudkan agar semakin menumbuhkan pikiran sehat demi dan untuk memajukan pendidikan, mencerdaskan anak bangsa demi Indonesia maju, pesan Hj.Yulia dengan ramah yang disambut aplaus gemuruh peserta jalan sehat. 

Pada waktu terpisah, sebelum pelepasan jalan sehat, Camat Tambun Selatan, Junaefi yang mewakili  Bupati juga berpesan agar kita semua bersama sama memajukan pendidikan di Tambun Selatan. Peran guru sangat sentral untuk memajukan bangsa ini, khususnya Kabupaten Bekasi, ujar Camat bersemangat yang disambut meriah hadirin.(Purba)



Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: