Harlah Emas Partai PPP Gelar Gebyar Senam dan Jalan Sehat

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam rangka memeriahkan  peringatan Hari Ulang Tahun Emas (ke 50) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Cibinong, Bogor, Minggu 12 Pebruari 2023 akan menggelar Gebyar Senam dan Jalan Sehat.   

Dalam Pengumumannya Ketua DPC PPP  Kabupaten Bogor Hj Elly Rachmat Yasin  menyebutkan kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat tersebut terbuka untuk umum. Menurut rencana akan dilaksanakan Minggu, 12 Februari 2023 terpusat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Untuk pendaftar pertama Panitia menyediakan kaos gratis (7000 peserta). Menurut keterangan, Panitia juga menyediakan Doorprize 17 Ticket Umroh, 3 Unit Sepeda Motor, 6 Unit TV LED, 5 Unit Sepeda, 5 Unit Kulkas, 5 Unit mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya. Untuk  menyemarakkan Harlah tersebut akan ditampilkan artis Novi KDI, Seruni Bahar, dan Sebab MC Cablak. Selain itu akan ditampilkan 1000 angklung, Drumband, pemeriksaan kesehatan gratis, Bazar UMKM dll.

Kegiatan Harlah berupa Gebyar Senam dan Jalan Sehat  bertajuk Satu Tujuan menjemput kemenangan itu, menurut rencana akan dihadiri PLT.Ketua Umum PPP HM.Mardiono.(Eka)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: