Jelang Akhir Ramadhan, PWBI Bukber Serta Santuni Yatim Piatu Warga Desa Setiadarma

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Bulan Ramadhan merupakan momen khusus bagi seluruh umat Islam dalam memaksimalkan nilai ibadahnya yang salah satu caranya dengan menebar kebaikan terhadap sesama muslim ataupun dengan umat beragama lainnya.

"Dalam menebar kebaikan saat Ramadhan tentunya banyak sekali hal yang bisa dilakukan, semisal dengan memperbanyak sedekah dan membantu sesama terutama bagi yang kurang mampu serta yang membutuhkan pertolongan. Tentu pula semua ibadah yang dilakukan harus diniatkan hanya mengharap ridha Allah SWT semata.



Demikian ungkap Irma Ratna Wulan, selaku ketua panitia penyelenggara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di lokasi acara yang diselenggarakan di RT 03, RW 03, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi tersebut.

“Oleh sebab itu, mari kita ambil kesempatan di momen bulan suci Ramadhan ini untuk menebar kebaikan terhadap sesama. Dan meningkatkan amal ibadah kita serta mengharapkan berkah dan ridha semata-mata dari Allah SWT,” ucap Irma Ratna Wulan.

"Acara ini digagas oleh Perkumpulan Wartawan Bekasi Independen (PWBI) Kabupaten Bekasi dan didukung oleh masyarakat sekitar," tambah Irma Ratna Wulan  yang juga sebagai Sekretaris PWBI Kabupaten Bekasi ini.“Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT dan segala dosa dihapuskan,” imbuhnya. Dijelaskan Irma bahwa ada puluhan yatim piatu yang telah menerima bantuan untuk sekedar meringankan beban mereka.

"Kami (PWBI) berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini," ujarnya "Meskipun sedikit, moga-moga kedepannya kita dapat kesempatan menyelenggarakan acara ini lagi. Terima kasih juga kepada rekan PWBI serta pihak-pihak lain yang mendukung sehingga acara berlangsung sukses dan lancar," pungkasny. (Yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: