Jaga Kekompakan Partai, Drg Putih Sari Adakan Silaturahmi dengan PAC Gerindra Tambun Selatan

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra Drg Putih Sari, menggelar acara silaturahmi dengan kader pengurus PAC Gerindra Tambun Selatan, Rabu (19/7/2023) malam. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Makan Kapalay 1 ini dihadiri para pengurus Gerindra yang ada di Kecamatan Tambun Selatan, Ranting, dan Srikandi partai.


Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan, Nanang Kosim, dalam sambutannya berterimakasih kepada Putih Sari yang selalu memberikan dukungan penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan PAC Tambun Selatan.

"Alhamdulillah, setiap kegiatan kita selalu didukung Ibu Putih Sari, seperti Jumat Berkah,  senam sehat ibu-ibu Srikandi, dan begitu juga dengan sepakbola. Kita memang ingin mempunyai pemimpin dan wakil pemimpin, yang bisa mengayomi, mengerti serta bisa bersinergi dengan rakyatnya dan hal tersebut sudah ada pada Ibu Putih Sari," ucapnya.

Oleh karena itu, kedepannya, Nanang berharap agar terus bersinergi dan jaga keompakan di internal PAC Tambun Selatan bisa terus terjaga. "Kita berjuang, satu komando, untuk Ibu Putih Sari sebagai wakil di DPR RI dan Pak Prabowo menjadi Presiden," ungkapnya.

Hal senada, diungkapkan pula oleh Muhammad Alifudin yang hadir mewakili Putih Sari. Dalam sambutannya iya berkata, terus jaga kekompakan karena kekompakan sangat penting untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Tunjukkan kepada masyarakat kalau kita bisa menjaga kepercayaan mereka. Rapatkan barisan, jaga sinergi, kuatkan kekompakan bersama," ujarnya. 

Sebab itu, ia pun mendorong untuk terus melakukan kegiatan silaturahmi pengurus partai di Tambun Selatan agar kekompakan tetap terus terjaga. 

"Kita harus sering mengadakan pertemuan seperti ini, Ibu Putih insya Allah akan terus mendukung. Kalau ada masukan, saran, atau keluhan jangan sungkan untuk di bicarakan. Kita majukan Tambun Selatan ini bersama-sama," pungkas Muhammad Alifudin. (Yusminah)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: