Caleg PPP H. ANDRI HIDAYANA Diprediksi Lolos Periode Kedua 2024

Share it:

Sukabumi,(MediaTOR) - H ANDRI HIDAYANA untuk periode kedua mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Dapil Enam Kabupaten Sukabumi lewat partai yang sama yaitu PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) Suara yang berhasil terkumpul untuk H ANDRI HIDAYANA  dalam pemilu yang berlangsung pada Rabu (14/2) lalu secara bertahap kini mulai terlihat.


Di antara sejumlah caleg lainnya dari PPP H ANDRI HIDAYANA unggul jauh dengan perolehan suara khususnya di Kecamtan Cimanggu sampai saat ini mencapai 1.453 suara.

 H ANDRI HIDAYANA terbukti sangat perkasa di Dapil VI Jawa Barat  wilayah Kabupaten Sukabumi. Dibandingkan perolehan caleg-caleg lainnya dari PPP  untuk Dapil VI Jawa Barat.

Caleg PPP dengan perolehan suara terbanyak  jatuh ke tangan H. ANDRI HIDAYANA. Ia berhasil mengumpulkan suara sebanyak 1.453 di Kecamatan Cimanggu.

Perolehan angka tersebut tentu masih ada tambahan dari setiap Kecamatan lain  di Dapil VI. Pasalnya, jumlah suara dari 95 TPS  yang ada di Kecamatan Cimanggu yang masuk merubah suara PPP di lima tahun yang lalu hanya mendapatkan 300 suara di kecamatan Cimanggu.

Dalam pemilu serentak yang berlangsung pada Rabu (14/2) lalu, H ANDRI HIDAYANA mencoblos di kampung halamannya di daerah Kecamatan Ciemas, Sukabumi  Jawa Barat. Dia mencoblos bersama  keluarganya.

Setelah selesai mencoblos, H ANDRI HIDAYANA menampilkan jari kelingkingnya sudah terkena tinta olesan. H ANDRI HIDAYANA pun dengan senang hati meminta orang-orang untuk tidak golput. “Jangan golput ya,” pesan H ANDRI HIDAYANA ketika itu. (MediaTOR BIMA).

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: