THE VIRGIN SABOTASE I-RADIO

Share it:
Jakarta,(MediaTOR)-The Virgin akan men-SABOTASE siaran I-Radio selama bulan April 2014. Setiap hari Selasa dari pukul 18.00-20.00 WIB, The Virgin akan melakukan siaran langsung dari studio 89,6 FM I-Radio Jakarta dalam program “The Virgin Sabotase I-Radio”.
     Setiap Selasa, The Virgin akan menjadi penyiar radio, ngobrol dan membawa bintang tamu special pilihannya untuk diwawancara. The Virgin juga akan memutar playlist lagu-lagu Indonesia favoritnya dan membawakan lagu secara live dari studio I-Radio.
  Setiap minggunya,The Virgin akan membawakan materi siaran yang berbeda. Mulai dari perjalanan karir The Virgin selama berkarya di dunia musik Indonesia, pembahasan mengenai album baru The Virgin “Positive Negative” yang rilis Februari 2014, sampai berbagi cerita mengenai kehidupan The Virgin sehari-hari di luar kegiatan bermusik.
   Selain siaran, The Virgin juga akan berinteraksi dengan  I-Listeners (panggilan terhadap pendengar I-Radio) melalui SMS, telepon dan social media lainnya dari kuis interaktif yang akan diberikannya setiap episodenya.
   Sabotase I-Radio merupakan program di 89,6 FM I-Radio Jakarta yang disiarkan secara langsung setiap Selasa mulai pukul 18.00-20.00 WIB.Setiap bulannya akan ada artis atau band yang berbeda untuk siaran Sabotase I-Radio.
   Program Sabotase I-Radio adalah salah satu bentuk perhatian I-Radio kepada I-Listeners dan para fans musisi Indonesia untuk lebih dekat dengan artis atau band idola mereka. Selama 2 jam,artis atau band yang terpilih akan siaran layaknya penyiar I-Radio.Selain itu,program ini juga menjadi salah satu media untuk berkomunikasi antara artis atau band dengan penggemar mereka.

Tentang I-Radio
    I-Radio Network (89,6 FM I-Radio Jakarta, 105,1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio Makassar dan 90.1 FM I-Radio Banjarmasin) merupakan radio yang menyuguhkan 100 % musik Indonesia. Dari 24 jam siarannya, I-Radio hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari awal 90 hingga era millennium. Jenis musik yang dipilih adalah lagu-lagu yang sedang, pernah dan akan segera menjadi hits dan berbagai aliran, seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternatif.(Sutomo)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: