Group Band “Virasat” Siap Rekaman

Share it:
Jakarta,(MediaTOR)
Band “Virasat” yang dibentuk oleh sekelompok anak muda kreatif berasal dari kota Pempek Palembang ini didirikan pada 2 Juni 2010. Band Virasat yang beraliran Pop Alternatif ini sudah memiliki hit single andalan yang berjudul “MantanTerindah” dan telah menjadi kompilasi“Rising Star Part 1”yang diadakan oleh shine record melalui audisi beberapa group band pilihan lainnya, baik Group Band dari pulau Jawa maupun Band terkenal yang ada di pulau Sumatera.
Band VIRASAT mempunyai visi & misi sederhana yaitu “bisa diterima masyarakat dan mampu member nuansa musik yang berbeda pada industry musik Indonesia pada umumnya”. Sejak beberapa bulan lalu Group Band Virasat yang  digawangi Ricky (vocal), Ican (gitar), Gilang (gitar. 2), Awe (bass), dan Ewa (drum) ini sudah menetap di Jakarta dan siap masuk dapur rekaman.
Ketika disambangi oleh MediaTOR belum lama ini di sekretariat Virasat Jl. Veteran No. 26 Duren Tiga-Pancoran, Jakarta Selatan. Rupanya mereka sedang latihan, terdengar dengan jelas bait-bait lagu “Mantan Terindah” yang dibawakan oleh Vocal Virasat Ricky.
Dalam kesempatan itu, salah seorang personil Virasat Awe (bass) bercerita panjang apa dan bagaimana keberadaan Group Band Virasat sampai berada di Jakarta. Menurut Awe “dunia kami adalah dunia musik, kami sudah menyatu dengan musik, jika kami tetap berada di Palembang sudah dipastikan kami tidak akan maju. Oleh karenanya kami harus hijrah ke Jakarta dan terus berjuang untuk mencapai kesuksesan.”. Masih menurut Awe “saat ini Band Virasat tidak kekurangan job manggung baik di Club malam, undangan pesta perkawinan”dan ditambahkan oleh Awe, “Band VIRASAT siap bersaing dengan Group Band yang sudah ada.
Bagi pembaca MediaTOR yang ingin mendapatkan lagu indah dari Band Virasat dengan judul lagu “MANTAN TERINDAH”
·         Ketik RBT. 8802296 kirim ke, 1212 (Tri)
·         Ketik RBT. ON9302295 kirim ke, 333 (Axis)
·         Ketik RBT. SET.065219999 kirim ke,808 (Indosat)
·         Ketik RBT. VRSAF kirim ke 1212 (Telkomsel)

“Pembaca dapat menghubungi twitter @VIRASAT band, Facebook VIRASAT. Dan kami berharap doa seluruh pecinta musik di Indonesia, agar mimpi kami selama ini dapat terwujud,” kata Awe mengakhiri perbincangannya dengan MT.(BU)
Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: