Sonny Josz Ciptain Lagu Untuk Presiden Suriname

Share it:
Jakarta,(MediaTOR)- LAMA tak terdengar kiprahnya di jagad musik Campursari di Tanah Air, tiba-tiba Sonny Josz justru sibuk mendukung salah seorang warga negara keturunan Indonesia yang lagi maju ke ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) di Suriname. 
Bahkan untuk dukungannya tersebut, pencipta lagu dan penyanyi asal Probolinggo berusia 54 tahun, sampai harus mencipta lagu spesial bertajuk 'Presiden Suriname' untuk mendukung calon Poul Somo Harjo keturunan orang Indonesia dari Partai Pertjaya Loehoer.
   "Saya masih harus mondar-mandir Indonesia-Suriname. Harapan saya mudah-mudahan bisa terpilih," ucap Sonny yang di Indonesia kondang lewat lagu Campursari bertajuk 'Minggat' dan 'Sumi' kepada Pos Kota.
   Sonny menuturkan kalau lagu ciptaannya yang berjudul 'Presiden Suriname' tersebut, saat ini lagi booming di masyatakat Suriname. "Harapan saya sih, bisa punya dampak positif, bagi pencalonan atau majunya Pak Poul Somo Harjo yang merupakan keturunan orang Indonesia tersebut.
   Ditanya apakah dirinya siap jika diminta jadi menteri di Suriname, Sonny mengaku justru sama sekali tak bermimpi. "Dan lagi, ndak mungkin, jika saya harus pindah kewarga-negaraan," pungkas pria dengan ciri khas blangkon tersebut.(ahp)
Teks foto : Sonny Josz (ist)
Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: