Program Reality Show 'Catatan Devia' Bisa Memberikan Spirit dan Motivasi Untuk Siapa Saja

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - Kabar mengejutkan datang dari artis penyanyi yang juga dikenal sebagai wanita pengusaha dibidang entertainment (hiburan), Devia Sherly, karena baru saja merealisasikan ide dan obsesinya bikin program reality show 'Catatan Devia' yang kini sudah diunggah ke YouTube.
Teks Foto :
Devia Sherly saat syuting program reality show Catatan Devia di Candi Prambanan, Jateng. (ist)


"Banyak hal yang bisa dijadikan catatan dalam hidup ini. Dan, saya mencoba mencatat dari sebuah perjalanan orang-orang di sekeliling saya. Atau, juga untuk sekadar mengeksplore tentang sesuatu yang sudah saya rasakan dan lihat lewat sebuah realitas kehidupan," papar Devia kepada MediaTOR Online, Rabu (2/11/2016).
Dari program reality show 'Catatan Devia' yang sudah diunggah ke YouTube, diharapkan perempuan cantik dan enerjik yang berhijab tersebut, bisa memberikan spirit dan motivasi untuk siapa saja. Devia mengaku tertarik dengan cara seperti ini, demi untuk direspon dan dikenal masyarakat luas, namun tetap mengusung serta menularkan sisi positif kepada masyarakat luas.
Disebutkan Devia lebih lanjut bahwa program reality show 'Catatan Devia', telah dibuat sebanyak 5 episode oleh PH De Capitol Comunication. Sedang untuk 5 episode berikutnya bertemakan pariwisata, budaya dan bahkan sampai bidang politik. "Biar ada variatif tema dan nggak membosankan," celetuk Devia.
Untuk episode ke-1 adalah 'Catatan Devia' yang mengangkat narasumber tentang semangat seorang penderita Disabilitas. Episode ke-2 berupa sharing Devia dengan artis Anji tentang masalah kehidupan keluarga. Lain lagi untu episode ke-3, Devia menemui seseorang yang buta pancaindra matanya, tapi justru bisa menjadi guru mengaji di sebuah mesjid di kampung terpencil.
Sedangkan untuk episode ke-4, Devia mengangkat tentang seorang mualaf yang merupakan keturunan Tionghoa. Ia rela mati dan siap berkorban demi iman Islamnya. Juga untuk bagian akhir di episode ke-5, Devia akan meng-upload tentang seorang pemuda mujahid yang turut membangun kota Jogjakarta. Bahkan kaitannya dengan pengerahan pemuda yang bakal dia pimpin lebih dari 10 ribu orang untuk ikut berdemo pada hari Jumat, 4 Nopember 2016 mendatang.(ah)


Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: