Diseminasi Penyusunan Naskah Kerjasama Daerah Dibuka Sekda Sukabumi

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Diseminasi/Sosialisasi penyusunan naskah Kerjasama daerah dan Pembangunan Infrastruktur Setda Kabupaten Sukabumi dibuka Sekretaris Daerah.
Diseminasi Penyusunan Naskah Kerjasama Daerah bagi Perangkat Daerah  selama 2 hari dari tanggal 26 s/d 27 Desember 2019. Diseminasi yang bertujuan membangun pemahaman atas naskah kerjasama yang epektif ini diselenggarakan di Hotel Sukabumi Indah, Kamis (26/12/2019).
Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari Sekretaris dan Kabag  Perangkat Daerah dan Rumah Sakit di lingkup Pemkab. Sukabumi.
Dalam kesempatan ini, Sekda memberikan materi tentang " Dynamic Governance" sebagai keharusan strategis dalam implementasi reformasi birokrasi. 
"Ada tiga level ASN dalam menjalankan tupoksi nya, level 1.0 yang menjalakan tugas secara normatif, level 2.0 selain normatif juga berorientasi prestasi sedangkan level 3.0 adalah akumulasi dari normatif, berorientasi prestasi dan mampu berkolaborasi mencapai kinerja dengan inovasi tinggi secara bersama sama" jelasnya.
Menurut Sekda, Level 3.0 ini yang di kategorikan sebagai dynamic governance karena setiap individu memiliki kontribusi yang jelas terhadap kinerja dan seluruh dedikasinya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.
Terkait aspek kolaborasi atau kerjasama Selaku Ketua Tim Kerjasama Daerah (TKKSD), Sekda menegaskan pentingnya memahami sebuah naskah kerjasama Daerah dalam berbagai bidang, untuk kemudahan dalam merealisasikan program pembangunan.(Reporter: IRS)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: