SDM Unggul Sukabumi Maju dengan Iman dan Taqwa

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online ) - SDM unggul Sukabumi Maju dengan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa."Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dan Perkokoh Ukhuwah Islamiyah" menjadi tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441/2019 M yang diselenggarakan Yayasan Nurussalam di Kampung Kaladi, Desa Tugubandung, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi, Rabu, 18/12/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami yang juga melakukan gunting pita sebagai tanda peresmian Yayasan Pendidikan Islam Nurussalam.
Menurut Ketua Yayasan Nurussalam Hilman Mubaroq bahwa yayasan ini sudah lama aktif dalam berbagai kegiatan.
"Yayasan ini bergerak dibidang keagamaan dan bidang sosial, mengelola majlis ta'lim dan pondok pesantren juga bakti sosial seperti khitanan massal, santunan anak yatim dan jompo serta bantuan rumah layak huni".
Hilman berharap  kedepan yayasan nurussalam bisa bisa berkiprah untuk memajukan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.
Di tempat yang sama,  Bupati Sukabumi  menegaskan untuk mewujudkan  Indonesia Unggul, SDM yang dimiliki harus betul betul di dorong oleh semua lapisan masyarakat supaya anak-anak bangsa ini memiliki kemampuan dan daya saing.
"SDM yang mumpuni tentunya harus di persiapkan, supaya memiliki berdaya saing di tingkat global, kita persiapkan anak bangsa  dengan satu keilmuan yang tentunya sesuai dengan harapan dan cita-cita Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri" ungkapnya.
H. Marwan Hamami menambahkan bahwa proses pembentukan SDM unggul tidak boleh lepas dari keimanan dan ketakwaan yang kuat.
"Dalam persaingan global dengan teknologi digital yang sudah tidak lagi mengenal skat tentunya anak-anak kita harus dibekali dengan kekuatan ilmu agama, itu bagian prioritas kami di Pemerintah Kabupaten Sukabumi" jelasnya.
Bupati juga berharap Yayasan Nurussalam menguatkan itikad  untuk memberikan satu kontribusi dalam percepetan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.
Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimcam, tokoh ulama, Camat Kabandungan, tokoh masyarakat serta tamu undangan.(Reporter: IRSAN)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: