Bentuk Kepedulian Sosial dan Kemanusiaan Pokja Wartawan Kota Bogor Bersama CV Ariani Dalimunte Salurkan Bantuan

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Bencana Alam serta Musibah diawal Tahun 2020 terus menerus terjadi dimana mana,sehingga banyak sekali menimbulkan korban nyawa serta harta benda,hal ini jelas membuat kita sebagai manusia tergerak untuk membantu serta menolong sesama.
  Salahsatunya Organisasi Wartawan Kota Bogor yang tergabung dalam Kelompok kerja (Pokja) bersama CV Ariani Dalimunte menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian untuk para korban bencana longsor di wilayah Bogor Barat Kabupaten Bogor.
Rombongan pembawa bantuan dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang dan Direktur Utama CV Ariani Dalimunte, Hj. Lilis Ariani Dalimunte, Keberangkatan rombongan dilepas perwakilan PWI Kota Bogor, Zekky Wijaya di Sekretariat PWI, Jl Kesehatan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu (11/01/20).
Bantuan yang terdiri dari berbagai macam - macam kebutuhan untuk para korban seperti pakaian baru,pakaian dalam wanita,susu formula bagi anak – anak,makanan siap saji serta bantuan berupa uang akan disalurkan bagi para korban bencana longsor langsung ke lokasi.
Pemerkarsa kegiatan sosial, Hj.Lilis Ariani Dalimunte yang juga menjabat sebagai Bendahara Pokja Wartawan Kota Bogor mengatakan bantuan ini merupakan satu bentuk kepedulian dari rekan – rekan pengusaha dan wartawan yang dengan sukarela menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana.
"Terima kasih kepada semua donatur yang sudah menunjukan kepedulian terhadap para korban banjir di wilayah Bogor Barat, antara lain management CV Lilis Aryani Dalimunte, PT.Kampung Korma, Pokja Wartawan Kota Bogor, PT Gemilang Dua Belas Losindo, Taman Darusalam Dermaga serta Palbo," ujarnya.
Sementara di lokasi penyerahan bantuan di posko Desa malasari yg disambut langsung oleh kepala desa malasari kec nanggung Andi jaelani pirdaus , dikatajan andi di wilyah nya ada 1700 kk yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor  yang meliputi 1500kk di poako penampungan kp nyuncang dan sisanya 200 kk di tampung di rumah keluarga kerabat masing masing lebih lanjut kades mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian dan bantuan yg telah disalurkan kepada warganya. Mudah mudahan semuanya ini bisa membantu meringankan beban duka yg dirasakan para korban.
Ditambahkan menurut Bunda sapaan akrab ibu hj lilis aryani berharap,semoga bantuan ini bisa sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan para korban terdampak banjir dan longsor, untuk beberapa waktu dan semoga para korban yang terkena bencana alam ini senantiasa diberi ketabahan serta Tawakal,ini semua ujian dari Allah Swt,kita semua bisa ambil Hikmahnya agar senantiasa selalu ingat kepada Allah Swt serta mendekatkan diri kepadaNya,ujar Hj.Lilis Aryani.(Amsir - Tim)



Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: