Pemdes Cisaat Lanjutkan Penyemprotan Pencegahan Virus Corona Tahap II

Share it:



Sukabumi,(MediaTOR Online) - Pemdes Cisaat berserta tokoh masarakat melaksanakan kembali penyemprotan pencegahan virus Corona yang dilaksanakan di Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi 28 Maret 2020.
Acara penyemprotan susulan berlangsung  di beberapa Ke RWan membawahi beberapa KeRTan, penyemprotan ini langsung dipimpin oleh Kepala Desa Cisaat yaitu Drs.Iik Suryana didampingi perangkat desa dan seluruh masarakat desa Cisaat.
Kades Cisaat Drs.Iik Suryadi menjelaskan pada awak media,"Saya berterimakasih kepada seluruh masarakat desa Cisaat dengan kekompakannya berpartisipasi dalam menjalankan intruksi dari pemerintah untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan anti virus corona ke tempat tempat umum mesjid, sekolah tempat untuk berkumpulnya warga dan rumah-rumah warga," tandasnya.
Lanjut Kades Cisaat Drs. Iik Suryadi mengungkapkan bahwa,"Saya menghimbau pada masarakat untuk tetap dirumah yang tidak ada berkepentingan,dan
bagi umat muslim tetap berdo'a kepada Allah SWT agar virus Corona ini cepat ditiadakan dari muka bumi ini," pungkasnya.(IRS)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: